Beberkan Alasan Sawer Gift ke Mayang, Fuji: Bantu yang Butuh

Kamis, 28 September 2023 | 21:53:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beberkan Alasan Sawer Gift Ke Mayang, Fuji: Bantu Yang Butuh

Kolase Mayang dan Fuji. (Instagram)

Ladiestory.id - Belum lama ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, menyawer atau memberikan gift kepada Mayang saat siaran langsung di media sosial TikTok.

Bukan satu saweran yang diberikan Fuji kepada Mayang tapi sangat banyak. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Fuji mengatakan tidak ada maksud apa-apa. Ia mengatakan memang ingin memberikan sesuai dengan kemampuannya.

"Nggak ada maksud apa-apa, nggak ada maksud yang buruk kok ya itu mah membantu yang membutuhkan saja. Ya kan siapa tahu (Mayang) butuh untuk beli kolagen kan ya," tutur Fuji saat hadir dalam program televise, yang dilansir pada Kamis (28/9/2023).

Lantas Fuji pun ditanya soal nominal yang setara dengan gift yang diberikan itu. Disebut, Fuji memberikan Rp30 juta kepada Mayang kala itu, namun Fuji membantahnya.

"Nggak deh kayaknya nggak sampai segitu. Kayaknya itu cuma Rp500 atau Rp600 ribu deh nggak sampai Rp30 juta kok," terang Fuji lagi.

Fuji sekali lagi menegaskan sama sekali tidak ada maksud yang buruk ketika memberikan gift kepada Mayang.

"Nggak beneran aku nggak ada maksud yang buruk aku mah," jelasnya lagi.

Alasan yang dibeberkan oleh Fuji pun sangat berbanding terbalik dengan alasan yang dilontarkan oleh Mayang.

Mayang Kembalikan Gift dari Fuji. (TikTok/amaa_hldi)

Diketahui, setelah Mayang mendapatkan guft dari Fuji, Mayang pun ikut bergabung dalam siaran langsung Fuji dan ikut memberikan gift namun dengan nominal yang lebih kecil.

Saat ditanya oleh awak media, Mayang menjelaskan bahwa hal itu berupakan bentuk saling support antara dirinya dengan Fuji.

"Dan gift-nya lumayan banyak terus aku selesai live juga aku gift balik lagi karena dia live juga kan. Ya akhirnya aku gift lagi. Makasih juga buat Kak Fuji udah ngasih aku gift. Jadi ya saling support aja," kata Mayang.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu dalam siaran langsungnya Mayang menyebut bahwa Fuji adalah sosok artis yang hanya bermodalkan endorse.

Namun, bukan kembali melontarkan sindiran atau menegur, balasan Fuji justru berbeda yakni dengan memberikan gift kepada Mayang saat siaran langsung di TikTok.