Beberkan Bukti Baru, Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Pembohong

Rabu, 4 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Beberkan Bukti Baru, Hotman Paris Sebut Iqlima Kim Pembohong

Hotman Paris. (Special)

Ladiestory.id - Hotman Paris Hutapea kembali membeberkan bukti bahwa tudingan pelecehan seksual yang ditujukan pada dirinya tidaklah benar. Ia mengunggah video saat Iqlima Kim, mantan asisten pribadi (aspri), menemaninya di sebuah acara di Hollywings, Selasa (3/5/2022).

Unggahan video tersebut menampilkan sebuah pertandingan tinju, di mana Iqlima Kim tengah berdiri menyaksikannya. Melalui caption, Hotman menyebut bahwa video tersebut merupakan bukti utama kebohongan sang mantan aspri.

"Bukti utama kebohongan: ini video direkam tanggal 27 Februari 2022, malam saat Lalimak dengan bahagia dampingin Hotman nonton pertandingan tinju di Holywings!!" tulis Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris. (instagram.com/hotmanparisofficial)

Lebih lanjut, Hotman Paris menyebut bahwa Iqlima Kim dapat menikmati banyak hal gratis pada malam itu. Dirinya juga mengatakan Iqlima tega membuat isu terkait pelecehan seksual.

"Iqlima Kim dinner mahal gratis, whiskey mahal gratis, tiket nonton tinju gratis, dan sofa di prime lokasi!! Kenapa kamu tega ngarang cerita pelecehan seksual di bulan Februari sedangkan kebahagiaanmu di video ini direkam tanggal 27 Februari? Kenapa sekarang IG-mu hilang?" lanjutnya.

Dalam video tersebut, Iqlima pun sempat memberikan senyuman hingga tertawa. Iqlima yang menyaksikan pertandingan tinju dari dekat mengaku tak tega.

"Nggak bisa lihatnya, nggak tega," ujar Iqlima Kim.

Diketahui, video tersebut bukan bantahan yang pertama kali dilayangkan Hotman Paris. Pengacara kondang itu sempat membeberkan beberapa bukti lain, seperti kedektannya dengan Iqlima Kim. Di sisi lain, aspri Hotman Paris turut buka suara terkait Iqlima Kim.

Diberitakan sebelumnya, Iqlima Kim mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris. Salah satunya, dilakukan saat dirinya berada dalam mobil sang pengacara kondang.

"Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara," kata Razman Arif Nasution, dilansir berbagai sumber, Selasa (3/5/2022).

s