Bebi Silvana Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Opick

Sabtu, 27 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bebi Silvana Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya Dengan Opick

Opick dan Bebi Silvana. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Opick dengan Bebi Silvana tengah jadi sorotan warganet. Pasalnya sebelumnya Bebi Silvana sempat mengunggah curahan hatinya di laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah foto kedua anaknya yang sedang tertidur lelap. 

Melalui keterangannya, Bebi Silvana menyebutkan bahwa ia bersama kedua anaknya sudah jauh lebih tenang setelah mereka pindah ke Bandung. 

Baru-baru ini, Bebi Silvana telah memberikan konfirmasinya soal hubungan rumah tangganya dengan Opick. Ia menyebutkan bahwa kini ia dan Opick telah menyelesaikan pemasalahan yang ada di antara keduanya.

Klarifikasi Bebi Silvana Soal Hubungan Rumah Tangganya dengan Opick. (Instagram/bebi.silvana)

 

“Assalamualaikum.Wrwb, untuk semua terkait dengan pemberitaan dan tulisan postingan kemarin tentang hub rumah tangga Aku dan suami,” tulis Bebi Silvana dalam unggahannya, Jumat (26/5/2023).

“Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan apa2 yang menjadi kekurangan di diri kami berdua,” sambung Bebi Silvana.

Bebi Silvana menyebutkan bahwa saat ini ia sedang berada dalam kondisi yang kacau dan tidak baik-baik saja karena Ibu dan Kakaknya sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Jujur, posisi sekarang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan Ibu dan Kaka masuk RS, rumah Bandung sedang dalam perbaikan, aku tinggal di rumah adik dan dengan anak2 rewel ga pd mau tidur,” ungkap Bebi Silvana.

“Ada miss komunikasi antara kita di tambah blom tidur dan banyak skali yg dipikir termasuk yg lalu2 mengait2kan sikap suami yg banyak terpengaruh hal pikiran dr luar sehingga menyakitkan dan merubah sikap suami, yg pada akhirnya terpostinglah cerita kemarin” sambung Bebi Silvana.

Meski begitu, Bebi Silvana mengaku bahwa kini hubungannya dengan Opick sudah baik-baik saja. Keduanya sepakat untuk saling memperbaiki diri.

“Tapi Alhamdulillah tak ada kelanjutan dari kami untuk berpisah hingga cerai Na’udzubillah himindjalik, kami berdua sepakat untuk saling memperbaiki apapun kekurangan yang ada di diri kami berdua,” jelas Bebi Silvana.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warganet yang telah mendoakan hubungannya dengan Opick.

“Terima kasih untuk semua teman yg mendoakan kami tentram damai Sakinah Mawadah Warohmah dijauhkan dari godaan, hasutan serta pikiran-pikiran negatif, mudah2an kami sama2 saling menguatkan, sama2 saling mengukuhkan kekuatan, ikatan agar tidak mudah goyah, lembek dan rapuh,” kata Bebi Silvana.

“Serta menjauhkan diri dari keburukan hasad dengki kpd keluarga kami, hingga Jannah selalu bersama-sama dalam suka maupun duka. Aamiin yaa robal alamin,” pungkasnya.