Bebi Silvana Ngaku Terganggu Dengan Permasalahan Opick dengan Mantan Istri

Jumat, 2 Juni 2023 | 11:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bebi Silvana Ngaku Terganggu Dengan Permasalahan Opick Dengan Mantan Istri

Opick dan Bebi Silvana. (Special)

Ladiestory.id - Istri Opick, Bebi Silvana baru-baru ini mengaku terasa terganggu dengan permasalahan Opick dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum yang masih berlanjut hingga kini. Diketahui, Dian Rositaningrum kembali mempermasalahkan soal harta gono-gininya dengan Opick yang masih belum selesai.

Bebi Silvana pun mengaku bahwa ia sangat merasa terganggu dengan permasalahan tersebut. Ia pun berharap agar Dian Rositaningrum dapat segera menyelesaikan permasalahannya tersebut dengan Opick.

Bebi Silvana di Rumpi: No Secret. (YouTube/TRANS TV Official)

 

“Gini loh, saya tuh pengennya ayo kembalikan saja kalau memang betul miliknya kembalikan saja. Saya ini tuh mau berumah tangga bukan mau hartanya,” ungkap Bebi Silvana, dilansir dari kanal YouTube Rumpi: No Secret, pada Jumat (2/6/2023).

“Saya mau sama Mas Opick itu mau benar, mau hidup, nggak mau ada gangguan gono-gini, harta, dan sebagainya. Kalau haknya kembalikan. Apalagi saya punya anak sekarang,” sambung Bebi Silvana.

Tak kuasa menahan tangis, Bebi Silvana mengaku sempat merasa sakit hati atas perkataan Dian Rositaningrum.

“Ini kan cuma masalah aset mereka berdua. Maksud saya, kalau memang ini gono-gini dibicarakan. Saya pun tidak ada urusannya dengan (harta) yang dibagi itu. Ada pernyataan dari Mbak Dian, ‘Tidak ada urusannya sama kamu. Jadi bukan hak kamu bicara gono-gini’,” ungkap Bebi Silvana.

“Mas Opick itu suami saya, saya punya hak mengelus pundak beliau kalau dia lagi sakit. 'Yang ada apa lagi? Sekarang kan sudah ada anak-anak Yang'. Maksud saya kan, 'Yang sabar Yang. Ayo kita pindah saja dari sini, sudah jangan mempertahankan harta di sini. Harta dunia nggak ada apa-apanya," pungkasnya.

Lebih lanjut, Dian Rositaningrum justru malah menyinggung Bebi Silvana soal drama toxic sama Bebi Silvana mencurahkan rasa kesalnya.

"Tidak mengikuti masuk dalam alur permainan "Drama Toxic" penghancur mental. Lakukanlah semaumu, sekuatmu, sampai habis amalmu," tulis Dian Rositaningrum dalam keterangan unggahannya.