Begini Cara Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Rayakan Anniversary

Minggu, 13 November 2022 | 17:00:00

Begini Cara Jung Kyung Ho Dan Sooyoung Snsd Rayakan Anniversary

Soyoung SNSD dan Jung Kyung-ho (special)

Ladiestory.id - Pasangan artis Korea Selatan, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, telah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, mereka juga merayakan anniversary untuk memperingati hari jadi hubungan mereka.

Alih-alih menggelar acara besar, Jung Kyung-ho dan Sooyoung memilih merayakan hari spesial mereka dengan cara yang sederhana. Hal ini diungkapkan oleh sang aktor ketika muncul sebagai tamu di program "Turkids On The Block". 

"Peringatan 10 tahun kami adalah minggu depan," kata Jung Kyung-ho, dilansir Allkpop, Sabtu (12/11/2022).

"Kami biasanya tidak melakukan acara besar yang mewah. Kami hanya pergi makan, pergi makan sesuatu yang enak," jelasnya saat ditanya bagaimana dirinya merayakan hari anniversary.

Jung Kyung-ho di Turkids On The Block (Youtube.com/Studio Waffle)

Lee Yong-jin selaku host sempat menyarankan Jung Kyung-ho untuk mengadakan acara yang spesial, misalnya dengan membuat kejutan kepada pasangan. Namun pria 39 tahun ini langsung menolak ide tersebut karena menurutnya hal itu sangat melelahkan. 

"Saya tidak akan pernah bisa melakukan itu dan tidak ingin melakukannya. Itu hanya akan membuat saya sangat lelah. Memikirkan hal seperti itu saja sudah membuat saya lelah," jawab Jung Kyung-ho. 

"Saya pikir lebih menyenangkan memiliki hubungan di mana Anda merayakan hari jadi dan memiliki hari-hari istimewa," tuturnya.

Setelah go public pada 2014, Jung Kyung-ho dan Sooyoung SNSD kerap terciduk tengah menikmati waktu luang dengan berkencan, seperti pada Oktober lalu. Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, keduanya tampak menikmati kencan di salah satu kafe dengan santai. 

Mengenakan busana khas musim gugur, keduanya senada mengenakan baju bernuansa bumi, yang dipadukan dengan sneakers dan topi bisbol berwarna gelap. Mengetahui kabar kencan ini, warganet dan para penggemar keduanya pun diketahui ikut bahagia.