Behati Prinsloo Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Justru Dituding Selingkuh

Selasa, 20 September 2022 | 13:15:00

Behati Prinsloo Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Justru Dituding Selingkuh

Adam Levine Diduga Selingkuh. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Adam Levine terlibat dalam skandal perselingkuhan saat istrinya, Behati Prinsloo, tengah mengandung anak ketiga. Kabar  kurang sedap ini bermula dari unggahan TikTok seorang model bernama Sumner Stroh, yang menunjukkan bukti perselingkuhan Adam Levine dengan dirinya.

Terlepas dari citra keluarga mereka yang harmonis, model Instagram Sumner Stroh mengaku bahwa dia terlibat asmara dengan vokalis Maroon 5 selama lebih dari setahun. Sumner Stroh juga memperlihatkan pesan langsung (DM) Instagram antara dia dan Adam Levine.

Adam Levine Diduga Selingkuh (TikTok.com/sumnerstroh)

"Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Saat itu, saya masih muda, saya naif, dan, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi," tulisnya dalam keterangan video, yang diunggah pada Senin (19/9/2022).

"Saya merasa malu karena terlibat dengan seorang pria yang sama sekali tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat," sambungnya.

Sumner Stroh mengatakan bahwa ketika perselingkuhan dimulai, ia masih muda dan polos. Mereka sudah bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun. Namun, keduanya sempat tak berhubungan hingga Juni tahun ini. Adam Levine kembali mengontak Sunmer melalui Instagram. 

Dalam pesan tersebut, Adam Levine bertanya apakah dia bisa menamai calon anaknya dengan nama yang sama seperti Sumner Stroh, perempuan yang diduga selingkuhannya.

Adam Levine Diduga Selingkuh (TikTok.com/sumnerstroh)

"Oke, pertanyaan serius. Aku punya bayi lagi. Kalau jenis kelaminnya laki-laki, aku ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? Aku beneran serius," tulis Adam Levine.

Hingga kini, baik Adam Levine maupun Behati Prinsloo belum mengomentari tuduhan tersebut. Isu ini muncul seminggu setelah model Victoria's Secret itu mengonfirmasi kehamilannya.

Behati Prinsloo sempat menunjukkan baby bump-nya di Instagram. Pasangan yang menikah pada Juli 2014 itu telah dikaruniai dua putri, yakni Dusty Rose dan Gio Grace.

s