Bela Mendiang Laura Anna, Erika Carlina Berikan Bukti Kekacauan Gaga Muhammad

Selasa, 4 Januari 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bela Mendiang Laura Anna, Erika Carlina Berikan Bukti Kekacauan Gaga Muhammad

Video Erika Carlina. (Youtube.com/erikacarlina)

Ladiestory.id - Kepergian Mendiang Laura Anna masih menyisakan kesedihan yang mendalam. Menjadi korban dalam kasus kecelakaan bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad. Hhingga saat ini, kasus tersebut masih dalam proses mencari keadilan.

Erika Carlina, sahabat dari mendiang Laura Anna diketahui pernah membuat video bersama Gaga. sempat menghilang dari kanal YouTube-nya, video tersebut kembali diunggah oleh Erika dengan judul “Video Gaga yang Hilang Misterius Kini Kembali”. Minggu (1/1/2022).

Dalam video tersebut memperlihatkan Gaga yang sedang mabuk. Ia juga mengatakan betapa cueknya mantan kekasih Laura tersebut disaat Laura Anna mengalami kelumpuhan usai kecelakaan. 

Instastory Erika Carlina. (Instagram.com/eri.carl)

Melalui Instastory-nya, Erika pun menjelaskan bahwa dirinya bersaksi atas kelakuan Gaga saat video tersebut direkam.  

Saya bersaksi video ini diambil ketika sdr Gaung memutuskan meninggalkan sahabat saya. Tidak ada inisiatif berupa tanggung jawab apapun, atau bahkan rasa penyesalan atau kesedihan seperti apa yang sdr Gaung sampaikan di pengadilan" kata Erika Carlina.

Diketahui video tersebut diambil setelah hubungan Gaga dan Laura merenggang dan dikabarkan putus. 

Lewat video itu, dapat terlihat seberapa kacaunya Gaga saat meminum alkohol. Erika tak membayangkan kondisi tersebut terjadi saat lelaki berumur 21 tahun tersebut mengendarai mobil bersama Laura Anna. 

"Jika sdr Gaung mengaku minum alkohol tapi tidak mabuk dan hanya mengantuk saja, maka akan sangat berbahaya jika kondisi yang disebut Gaung tidak mabuk seperti di video ini," tulis Erika dalam Instastory-nya.

Instastory Erika Carlina. (Instagram.com/eri.carl)

Tak ketinggalan Erika pun turut menandai akun kejaksaan Indonesia dalam Instastorynya tersebut. Ia berharap video yang diunggahnya bisa menjadi bukti atas perilaku Gaga yang tidak sesuai dengan pernyataannya di pengadilan. 

Erika menambahkan bahwa dirinya masih percaya akan keadilan di Indonesia, dan berharap kasus ini dapat terselesaikan dan mendiang Laura Anna sebagai korban mendapatkan keadilan seperti keinginan terakhirnya sebelum meninggal dunia.