Bela Tri Suaka, Denise Chariesta Sebut Sejumlah Artis Matikan Rezeki Orang

Selasa, 26 April 2022 | 12:10:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bela Tri Suaka, Denise Chariesta Sebut Sejumlah Artis Matikan Rezeki Orang

Denise Chariesta Bela Tri Suaka dan Zindin Zidan. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Tri Suaka dan Zinidin Zidan, sebelumnya sempat heboh menjadi pembicaraan usai memparodikan cara bernyanyi vokalis dari Kangen Band. Kini, keduanya pun harus menelan pil pahit usai mendapatkan somasi dari pihak Andika Mahesa. Meramaikan kasus ini, Denise Chariesta, salah seorang artis, pun terlihat ikut campur dengan membela Tri Suaka dan Zinidin Zidan melalui sebuah pernyataan dalam video unggahannya.

Menurut Denise, kedua penyanyi tersebut sama sekali tidak mengolok-ngolok gaya bernyanyi Andika seperti yang kini heboh dibicarakan publik. Justru karena masalah yang dibesar-besarkan,Tri Suaka dan Zinidin Zidan kini harus kehilangan banyak jadwal manggung.

Denise Chariesta Bela Tri Suaka dan Zindin Zidan. (Instagram.com/denisechariesta91)

Dirinya pun tak ketinggalan menyentil sejumlah artis, termasuk sang vokalis yang diparodikan, Andika Kangen Band, dengan menyebutnya pansos hingga mematikan rezeki orang.

"Tri Suaka, ngapain lo minta maaf? Menurut gue, Tri Suaka itu nggak salah. Dibilang ngeledek itu mah roasting biasa," kata Denise Chariesta.

"Artis-artis yang ngata-ngatain lo itu mah cuma pansos. Ngapain sih lo harus ngikutin ngatain Tri Suaka? Kasihan tahu dia kehilangan job. Lo orang tu matiin rejeki orang," tuturnya.

Mengetahui pernyataan Denise yang membela pihak Tri Suaka dan Zinidin Zidan, sejumlah warganet pun berbalik mengecamnya. 

Denise yang sempat menyindir sejumlah artis, justru dianggap tidak bercermin dengan kelakuannya saat ini yang juga tengah pansos dengan membela pihak Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

“Gausah dipeduliin dia mah, dia kan emang nyari duitnya begitu ngebela publik enemy (musuh publik) yang bersalah,” tulis akun @marukonah.

“Lu juga sama woy sering pansos wkwk,” komentar akun @babyzee_027.

“Lu juga kurang job sok sokan pake alibi belain Tri Suaka padahal pansos,” komentar akun @fufahmas geram.

s