Belum Genap 2 Bulan Pacaran, Kanye West dan Julia Fox Dikabarkan Putus

Selasa, 15 Februari 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Belum Genap 2 Bulan Pacaran, Kanye West Dan Julia Fox Dikabarkan Putus

Kanye West dan Julia Fox. (Special)

Ladiestory.id - Setelah menyita perhatian publik dengan kontroversinya dengan Kim Kardashian, Kanye West atau Ye dikabarkan putus dengan kekasih barunya, Julia Fox. Hal ini tampak dari foto-foto kebersamaan mereka yang telah dihapus oleh Julia Fox di laman Instagram miliknya, @juliafox.

Kanye West dan Julia Fox. (eonline.com)

Dilansir E! News, seorang sumber yang dekat dengan bintang Uncut Gems tersebut mengonfirmasi hubungan Kanye West dan Julia Fox telah kandas setelah lebih dari satu bulan berpacaran.

“Julia dan Kanye tetap menjadi teman baik dan kolaborator, tapi mereka tak lagi bersama,” kata seorang sumber, dikutip dari  E! News, Selasa (15/2/2022).

Dilansir berbagai sumber, putusnya hubungan Kanye West dan Julia Fox ditengarai karena pelantun tembang Gold Digger tersebut kerap membagikan unggahan di Instagram yang disinyalir ingin kembali dengan sang mantan istri. Rapper berumur 44 tahun itu disebut ingin agar keluarganya bersatu seperti dulu.

Sebagai informasi, Kanye West dan Julia Fox mulai dikabarkan berkencan pada liburan tahun baru lalu setelah kedapatan menghabiskan waktu bersama di Miami. Mereka pun beberapa kali memperlihatkan keromantisan di hadapan publik.

Kanye West dan Julia Fox. (Special)

Keduanya juga sempat menghadiri Paris Fashion Week pada akhir Januari 2022 lalu. Mereka mengenakan busana denim yang serasi. Bahkan, Kanye West tampak merayakan ulang tahun sang kekasih, Julia Fox, pada awal Februari lalu.