Belum Genap Sebulan Lahiran, Penampilan Indah Permatasari Jadi Sorotan

Senin, 19 September 2022 | 15:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Belum Genap Sebulan Lahiran, Penampilan Indah Permatasari Jadi Sorotan

Indah Permatasari. (instagram.com/indahpermatas)

Ladiestory.id - Indah Permatasari diketahui melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/9/2022) lalu. Kini, istri Arie Kriting tersebut tengah menikmati perannya sebagai ibu dan sibuk mengurus sang buah hati.

Pemeran Btari Hapsari dalam serial “Wedding Agreement: The Series” ini pun kerap membagikan aktivitasnya setelah melahirkan lewat media sosial. Indah juga memperlihatkan penampilan terbarunya setelah 19 hari melahirkan, yang kini mulai kembali ke bentuk badan sebelum persalinan.

Dalam unggahannya, Indah tampil dengan outfit kasual berupa kaus hitam dan mini skirt bernuansa cokelat. Lewat kolom caption, dirinya mengungkap hal baik dari begadang setiap malam karena mengasuh bayi.

Indah Permatasari. (instagram.com/indahpermatas)

19 Hari pasca melahirkan, ternyata ada hal baik dari begadang tiap malam,” tulis Indah Permatasari, Senin (19/9/2022).

Unggahan Indah Permatasari tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka memuji penampilan istri Arie Kriting tersebut. Ada pula warganet yang mengamini hal baik dari mengasuh bayi.

“tambah cantik kakak Ndah ketambahan aura mom,” tulis @hasanbunawan.

“Cantik banget nih mahmud,” ujar @cew_ekscorpio.

“Sebulan menyusui juga terjun bebas tu timbangan karena begadang+nyusuin,” kata @ajebajebajeba.

Seperti diketahui, Indah Permatasari melahirkan buah hatinya dengan menjalani operasi caesar metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery). Metode persalinan ini disebut punya kelebihan tersendiri bagi pasien.

Persalinan dengan metode ERACS memungkinkan ibu untuk pulih lebih cepat. Selain itu, metode ini pun diklaim minim rasa sakit.

s