Belum Genap Sebulan Nikah, Istri Vincent Raditya Melahirkan Anak Pertama

Senin, 28 November 2022 | 10:15:00

Belum Genap Sebulan Nikah, Istri Vincent Raditya Melahirkan Anak Pertama

Istri Vincent Raditya Melahirkan. (Instagram.com/vincentraditya)

Ladiestory.id - Belum genap sebulan menikah, YouTuber Vincent Raditya membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Sang istri, Fanny Margaretha, yang ia nikahi 19 November kemarin, melahirkan anak pertama mereka. 

Diberi nama Avelina Raditya, bayi berjenis kelamin perempuan itu hadir seminggu setelah Vincent dan Fanny mengadakan pemberkatan pernikahan. Hal tersebut disampaikan secara langsung Vincent melalui akun media sosialnya. 

Pilot dan influencer itu membagikan sebuah potret memperlihatkan dirinya menggendong sang buah hati. Sementara istrinya, Fanny Margaretha masih berbaring di tempat tidur. Pasangan yang tengah berbahagia itu tampak tersenyum ke arah kamera. 

Istri Vincent Raditya Melahirkan. (Instagram.com/vincentraditya)

Dalam kolom keterangan, Vincent Raditya seolah tak peduli dengan nyinyiran netizen dengan membiarkan mereka menghakiminya. Ia menekankan bahwa ini adalah kehidupannya yang sekarang, suka atau tidak suka. 

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya 'saat ini', suka atau tidak keluarga inilah masa depan saya. Terserah mau menghakimi seperti apa, ini kehidupan saya dan masa depan saya," tulis Vincent Raditya, Minggu (27/11/2022).

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Fanny Margaretha. Ia terlihat cuek dan tidak ambil pusing dengan pandangan miring dari warganet. Dirinya hanya fokus memberikan kasih sayang kepada putrinya, Avelina. 

Istri Vincent Raditya Melahirkan. (Instagram.com/fannymargarett)

"Ga peduli kata orang ya nak. Ini hidup kita, yang penting mama dan papa sayang km sepenuh hati. Selamat datang putri [email protected] 24-11-2022," kata Fanny Margaretha di Instagram sambil mengunggah fotonya dengan anaknya.

Rumah tangga Vincent Raditya kerap menuai sorotan dari para netizen. Pasalnya, pilot tersebut telah menikah dan cerai sebanyak dua kali. Bahkan, ia sempat berselisih dengan mantan istri pertamanya, Vegen Acni, karena masalah perselingkuhan.