Belum Move On, Indra Bekti Masih Harap Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita

Sabtu, 3 Juni 2023 | 11:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Belum Move On, Indra Bekti Masih Harap Bisa Rujuk Dengan Aldila Jelita

Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Presenter kondang, Indra Bekti mengaku masih belum move on dari sang mantan istri, Aldila Jelita yang telah membersamainya membina rumah tangga selama 12 tahun itu. Bahkan, Indra Bekti mengaku masih berharap untuk dapat kembali rujuk dengan Aldila Jelita demi kedua anaknya, Dafni dan Abel.

“Iya (belum move on). Kalau mau rujuk ya pasti demi anak-anak sih,” ujar Indra Bekti di Kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Sabtu (3/6/2023).

Presenter 45 tahun itu pun memohon doa agar ia dapat kembali rujuk dengan Aldila Jelita.

“Aamiin, doain aja ya kalau memang rujuk. Yang terbaik aja buat kita, yang penting hubungannya baik baik aja sih. Doain aja kalau bisa rujuk,” ungkap Indra Bekti.

“Siapa sih yang nggak ingin rujuk. Cuma kita kan nggak tau seperti apa. Kalau Allah menentukan seperti itu ya Alhamdulillah,” sambung Indra Bekti.

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

 

Ayah dua anak itu pun mengaku bahwa sebenarnya ia tidak pernah ingin berpisah dari Aldila Jelita. Namun, dirinya hanya bisa menerima keputusan dari Aldila Jelita yang ingin berpisah darinya.

“Ya pastinya kita sudah 12 tahun bersama, sebenarnya nggak ingin ini terjadi. Gimana juga dijalani dulu prosesnya,” tuturnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu usai putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski telah berpisah, keduanya masih tetap menjalin hubungan baik satu sama lain.

Bahkan, meski sudah bukan lagi sepasang suami-istri, Indra Bekti dan Aldila Jelita masih saling memanggil dengan sebutan ayah-bunda.

Hal tersebut mereka lakukan agar anak-anak mereka tidak merasakan adanya perubahan dari kedua orang tuanya.

“Alhamdulillahnya masih panggil bunda, Dila juga masih panggil ayah. Ya, supaya anak-anak ngerasa bahwa perpisahan ini, kita baik-baik saja, bukan akhir dari segalanya,” ungkap Indra Bekti.

“Jadi, kita masih terus memperlakukan diri kita untuk tetap baik-baik aja dengan panggilan biasa,” pungkasnya.