Belum Punya Anak dengan Olivia Allan, Denny Sumargo Ngaku Ditertawakan Verny Hasan

Selasa, 5 September 2023 | 09:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Belum Punya Anak Dengan Olivia Allan, Denny Sumargo Ngaku Ditertawakan Verny Hasan

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Special)

Ladiestory.id - Prahara tes DNA antara Denny Sumargo dengan Verny Hasan masih terus berlanjut. Denny Sumargo pun telah melaporkan Verny Hasan ke pihak berwajib atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Baru-baru ini, Denny Sumargo mengungkapkan bahwa Verny Hasan pernah menertawakan dirinya dan sang istri, Olivia Allan yang hingga kini belum memiliki momongan usai tiga tahun menikah.

“(Olivia Allan) Yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengen punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya," ungkap Denny Sumargo, melansir berbagai sumber, pada Senin (4/9/2023).

"Dan dia menganggap 'Kan itu sekadar pertanyaan'. Pertanyaan yang lu berikan ke netizen dalam bentuk ketawa emotikonnya," lanjut Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Instagram/sumargodenny)

 

Denny Sumargo pun mengaku sangat kecewa atas ucapan dari Verny Hasan. Lelaki 41 tahun tersebut mengaku bahwa ia rela diserang hal apapun atau oleh siapapun, asal  bukan istrinya yang meneteskan air mata.

"Lu mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, gue nggak akan mundur. Gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata gua," kata Denny Sumargo.

"Tapi kalau gua lihat istri gua dengan ketangguhannya, nangis satu tetes saja, aku akan menemukan kamu, aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," lanjutnya.

Seperti diketahui, pada Selasa (22/8/2023), Denny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Hal itu dilakukan oleh Denny Sumargo lantaran Verny Hasan yang kembali mengungkit persoalan tes DNA anaknya setelah empat tahun berlalu.

"Dari sekarang saya sudah memaafkan, Dari waktu kejadian dulu itu, saya kalau ngomong itu tidak pernah tidak sesuai hati, saya maafkan," ucap Denny Sumargo.

"Sekarang kan saya udah punya istri, udah punya mertua, keluarga. Kalau dulu sendiri. Saya dititipin istri saya, bapaknya itu nitipin istri saya ke gua, itu air mata gua sampai jatuh saat dia ngomong 'Tolong jaga baik-baik itu aja. Kalau kamu udah nggak cinta balikin ke saya',” pungkasnya.