Turut Sedih, Ben Kasyafani Akui Baru Tahu Marshanda Derita Tumor Payudara

Rabu, 1 Juni 2022 | 15:50:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Turut Sedih, Ben Kasyafani Akui Baru Tahu Marshanda Derita Tumor Payudara

Ben Kasyafani dan Sienna. (instagram.com/benkasyafani)

Ladiestory.id - Ben Kasyafani mengaku turut bersedih dan sempat syok saat mengetahui jika Marshanda mengidap tumor payudara. Artis kelahiran 4 Juli 1983 ini tak mengetahui apabila mantan istrinya telah menderita tumor sejak tahun lalu.

"Kan gue tahunya pagi, pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih. Sedih sih yang mendominasi rasanya sampai menangis," ungkap Ben Kasyafani, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/6/2022).

Bintang film “Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai” ini menyebut jika Marshanda tak bercerita akan adanya tanda-tanda sakit tumor. Ben Kasyafani mengungkap jika Caca, sapaan akrab Marshanda, tengah fokus untuk perawatan kesehatan mentalnya.

"Apa ada tanda-tanda selama ini sih nggak , kalau kemarin-kemarin Caca banyak treatment kan itu untuk kondisi psikologisnya," terangnya.

Walau sudah cerai, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani tetap terjalin dengan baik. Untuk itu, dia mengaku hanya bisa memberi doa dan dukungan pada sang mantan istri. "Caca itu butuh support. Dia butuh didengar, dia butuh dikasih asupan-asupan positif. Kita tetap kasih support seperti itu dari dulu," tutur Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani pun mengungkap alasannya tidak mengunjungi Marshanda di Singapura. Menurutnya, hal tersebut tidak perlu sebab mereka rutin menjalin komunikasi. 

"Caca kan lagi di Singapura, aku kontak-kontakan. Kita keluarga juga kontak-kontakan update-nya seperti apa. Dia masih menunggu proses yang lagi dia lewatin kan di sana, jadi begitu dia pulang sih kita akan bertemu juga," ungkapnya.

Sebelumnya, Marshanda mengumumkan jika dirinya mengidap tumor payudara melalui unggahan video di kanal YouTube-nya. Bintang sinetron “Bidadari” tersebut telah bersiap akan kemungkinan terburuk. Meski demikian, dia tetap berjuang menjalani pengobatan di Singapura.