Benang Jarum Tampilkan Gaya Modern dalam Koleksi "Flair of Elegance"

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Benang Jarum Tampilkan Gaya Modern Dalam Koleksi "Flair Of Elegance"

Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Mengusung tema urban modern, Benang Jarum menampilkan koleksi ready-to-wear yang bertema “Flair of Elegance” di panggung pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 hari kelima, Jumat (28/10/2022). Koleksi ini terinspirasi dari nuansa gaya modern di perkotaan yang menghasilkan campuran motif plaid, geometris, dan floral yang menarik.

Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Tahun ini, Benang Jarum menghadirkan koleksi yang berbeda dari koleksi-koleksi yang pernah ada sebelumnya. Kali ini, Benang Jarum menampilkan koleksi yang lebih berani dengan kombinasi motif yang unik. Selain itu, warna-warna yang ditampilkan juga merupakan warna yang on-trend pada tahun ini dan menjadi daya tarik tersendiri dari koleksi ini.

Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)
Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Mengusung tema warna color block yang bold, koleksi ini merepresentasikan karakter perempuan modern yang optimis dan elegan. Perpaduan berbagai motif dan warna tersebut membuat koleksi ini terlihat unik, edgy, dan chic.

Dengan memakai bahan yang flowy dan ringan, terlihat hasil siluet yang effortless, sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Tidak hanya dapat dilihat di panggung Jakarta Fashion Week, koleksi ini juga akan dirilis pada akhir Oktober 2022.

Marsha Aruan, Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)
Keisya Ratuliu, Benang Jarum at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Memeriahkan show, pada kesempatan kali ini, turut hadir sejumlah figur publik, seperti Marsha Aruan hingga Kesha Ratuliu, di runway sebagai muse. Mengenakan koleksi Benang Jarum terbaru, mereka berjalan penuh percaya diri dengan alunan musik dari Reza Artamevia. Ia tampil menyanyikan tiga lagu hitnya di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Reza Artamevia Tampil di JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Harapannya, koleksi Flair of Elegance persembahan dari Benang Jarum ini dapat diterima oleh semua penikmat fashion, khususnya para perempuan yang ingin tampil stylish, elegan, dan percaya diri. Selain itu, Benang Jarum berharap adanya pagelaran Jakarta Fashion Week ini akan semakin membangkitkan industri fashion lokal dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pusat mode di Asia maupun di dunia.