Bening's Indonesia Bekerja Sama dengan WIR Group Masuki Dunia Metaverse

Senin, 13 Juni 2022 | 09:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Bening's Indonesia Bekerja Sama Dengan Wir Group Masuki Dunia Metaverse

WIR Gruop x Bening's Indonesia (Special)

Ladiestory.id - Bening’s Indonesia bekerja sama dengan WIR Group, perusahaan teknologi berbasis Augment Reality (AR) terkemuka di Asia Tenggara. WIR Group berkolaborasi dengan Bening’s Indonesia dalam mengembangkan platform metaverse untuk menghadirkan layanan dan memberikan pengalaman digital terbaik bagi masyarakat.

“Dengan bangga kita sudah memasuki era baru, maka dari itu dengan bangga Benings Group adalah brand beauty pertama yang memasuki dunia metaverse di Indonesia,” ujar dr. Oky Pratama selaku Doctorpreneur Founder and CEO Bening's Indonesia Group.

Dalam mendukung Bening’s Indonesia yang terus berinovasi, WIR Group sangat mendukung Bening’s Indonesia dalam melakukan transformasi digital.

Di dunia platform metaverse telah membuka banyak peluang baru bagi para penggunanya untuk beraktivitas, termasuk pengembangan usaha dengan memanfaatkan metaverse. Berbekal kemampuan, keahlian, dan pengalaman WIR Group turut aktif membangun platform metaverse yang siap menjawab kebutuhan mitra WIR Group.

“Untuk beradaptasi dendan perubahan digital yang luar biasa dimasa kini dan dimasa yang akan datang, besar harapan kami agar pelaku bisnis termasuk Bening’s Indonesia untuk dapat memanfaatkan platform metaverse ini untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas, dan daya saing baik secara lokal maupun secara global,” ujar Jimmy Halim selaku Chief Business Development WIR Group.

Melalui kolaborasi yang dibangun Bersama Bening’s Indonesia, WIR Group berharap dapat memberikan contoh solusi bagi dunia usaha dalam beradaptasi dengan perubahan digital serta mempercepat transformasi digital di Indonesia.

Acara Puncak Bening’s Indonesia Dan WIR Group adalah penanda tanganan kerja sama dari kedua belah pihak, acara ini dimeriahkan oleh Ambasador Bening’s Indonesia Mulai dari Ruben Onsu, Betrand Peto, Ria Ricis, Teuku Ryan, Fero Walandouw hingga Thariq Halilintar

s