Jacquelle dan Disney Persembahkan Princess Ariel Modest Beauty Collection

Selasa, 2 April 2024 | 06:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jacquelle Dan Disney Persembahkan Princess Ariel Modest Beauty Collection

Jacquelle dan Disney. (Dok. Jacquelle)

Ladiestory.id - Brand kecantikan Indonesia, Jacquelle, mengumumkan peluncuran koleksi terbaru dari kolaborasinya dengan brand global Disney. Koleksi eksklusif Princess Ariel diluncurkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan atas rangkaian produk kecantikan yang mampu sekaligus menjadi fashion statement yang memadukan keanggunan, inovasi, dan keunikan. Koleksi ini dirancang khusus Jacquelle untuk merayakan nilai modest, sopan, dan anggun yang terinspirasi dari perempuan Indonesia.

Dari inspirasi cerita klasik Disney, Jacquelle membawa sentuhan keanggunan melalui desain Golden Princess Ariel yang classy. Desain ini menampilkan Princess Ariel dalam balutan gaun yang elegan dan sederhana, membawakan citra mermaid (putri duyung) ke dalam keanggunan dan kesederhanaan yang sejalan dengan nilai-nilai keindahan era modern perempuan Indonesia.

Jacquelle dan Disney. (Dok. Jacquelle)

 

“Melalui koleksi limited edition Disney, dengan bangga kami mengumumkan Jacquelle menjadi brand kecantikan Indonesia pertama yang mempersembahkan koleksi kolaborasi berdesain eksklusif bersama Disney Princess Ariel. Desain Golden Princess sengaja dipilih sebagai representasi selera perempuan Indonesia yang elegan, anggun dan classy. Kami meyakini ciri khas koleksi Princess Ariel akan segera hits dan disukai berbagai kalangan wanita di Indonesia,” ujar Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle.

Koleksi ini dinilainya mampu menghadirkan kemasan yang unik dan belum pernah ada sebelumnya di industri kecantikan Indonesia. Dalam kemasan berbentuk kerang laut yang mewah untuk Princess Ariel, setiap detail dirancang untuk memberikan pengalaman memukau bagi para pengguna.

Desain Eksklusif & Inovatif dalam Koleksi Princess Ariel

Jacquelle dan Disney. (Dok. Jacquelle)

 

Koleksi Princess Ariel ini memang memukau lewat berbagai keunggulannya. Mulai dari desain Golden Princess Ariel yang elegan, hingga kemasan unik yang menyerupai kerang laut. Terdapat tiga produk andalan koleksi ini, She’ll Lash Forever MascaraShe’ll Kiss Forever Lipstick, dan She’ll Blush Forever Blush On.

She'll Lash Forever Mascara adalah revolusi maskara dengan formula microfiber yang mampu memberikan panjang dan volume ekstra tanpa adanya clumping. Maskara ini tahan air, smudgeproof, dan tahan lama. Selain itu, desain spoolie yang presisi ikut memastikan aplikasi yang sempurna untuk tampilan mata yang memukau.

Sedangkan varian She'll Kiss Forever Lipstick, menjadi lipstik matte creamy yang sukses menggabungkan kemewahan dan kenyamanan. Ditambah dengan bentuknya yang ramping membuat produk ini bisa diaplikasi secara presisi tanpa khawatir hasil yang berantakan. Lalu, diformulasikan untuk aplikasi yang mulus dengan hasil pigmen tinggi, memberikan sentuhan akhir yang berani namun elegan.

Dan She'll Blush Forever Blush On memberikan tekstur halus dan ringan dengan hasil matteBlush on ini dirancang untuk memberikan rona alami dengan aplikasi yang mudah. Kemasan kerang yang inovatif menjadikannya tambahan yang sempurna untuk setiap koleksi makeup.

 Pengalaman Positif Konsumen

Jacquelle menawarkan berbagai bundel dari koleksi Princess Ariel sebagai ide hampers yang unik dan berkesan di bulan suci. Ini menjadi pengalaman sempurna untuk berbagi kebahagiaan dan keanggunan selama bulan penuh berkah.

Jacquelle tidak hanya berfokus pada kualitas produk, tapi juga pengalaman yang membahagiakan konsumen. Lewat kemasan yang mengesankan dan cerita di balik setiap desain, Jacquelle dan Disney berharap dapat memberikan efek magis yang berkesan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Beauty vlogger Jovi, @joviadhiguna, mengamini pengalaman berkesan tersebut. Jovi berbagi pengalaman berkesannya dengan koleksi ini, "Plisss ini gemes banget! Seashell-nya!! My kind of pigment! Super natural, super approve, ga cuma cantik, tapi berasa kayak ga pakai apa-apa!" ungkap Jovi.

Ulasan positif dari beauty vlogger ternama seperti Jovi menjadi bukti bahwa koleksi Princess Ariel tidak hanya menyajikan kecantikan visual, tetapi juga memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggunanya.

Senada dengan Jovi, Lianna menjelaskan bahwa koleksi Disney memang tidak diproduksi Jacquelle untuk memenuhi kecantikan. Tetapi juga tentang memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan kepada konsumen kami. Menurutnya, Jacquelle mengajak semua pecinta kecantikan, trendsetter, dan kolektor untuk ikut merayakan pesona Princess Ariel Collection, lewat keanggunan dan keseruan.

“Bagi para penggemar Princess Ariel, Ramadhan esok akan menjadi momen yang sempurna bagi sentuhan keanggunan dari koleksi Jacquelle ini. Setiap nuansa elegan dan kemewahan dalam koleksi ini membawa kehangatan dan kegembiraan yang tak terlupakan. Dan pastinya juga memotivasi untuk berbagi kebahagiaan kepada orang-orang tersayang,” pungkas Lianna.