Yuk Contek 6 Gaya OOTD Yuni Shara saat Liburan ke Luar Negeri

Kamis, 29 Juli 2021 | 23:23:20

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Yuk Contek 6 Gaya Ootd Yuni Shara Saat Liburan Ke Luar Negeri

Foto : Instagram/yunishara36

Meskipun usianya hampir memasuki kepala lima, tapi artis Yuni Shara masih tampak awet muda. Penampilannya pun masih bergaya trendy dan stylish. Begitu juga saat Ia liburan. Seperti apa gaya OOTD Yuni Shara saat liburan yang bisa kamu contek? Yuk simak dalam artikel ini.

1. Tampil fresh dengan Paduan OOTD Beret Hat dan Dress Vintage Warna Kuning

Foto : Instagram/yunishara36

Bila kamu berkunjung ke luar negeri, terutama tengah musim dingin, OOTD Yuni Shara diatas bisa kamu tiru. Perpaduan beret hat, dress vintage warna kuning ditambah dengan coat bermotif ternyata memberikan kesan ceria dan fresh. Yuni Shara juga menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boot hitam setinggi lutut.

2. Tampil Kece dengan OOTD Serba Hitam

Foto : Instagram/yunishara36

Busana serba hitam mulai dari baju berbulu pada bagian lengannya dipadu celana hitam. Yuni Shara juga melengkapi tampilannya dengan topi hitam, sepatu boot setinggi lutut dengan warna hitam juga.

Tak ketinggalan, Yuni pun memakai tas warna hitam. Penampilannya yang serba hitam dari ujung kepala hingga kaki ini membuat terlihat kece

3. Tampil Anggun dengan Paduan Mini Black Dress dan Syall Warna Pastel

Foto : Instagram/yunishara36

Meskipun mempunyai tubuh yang mungil, namun tak kehabisan ide dalam memadukan outfit Yuni Shara . Buktinya, ia mampu tampil anggun dengan paduan  mini black dress, dan syal warna pastel. 

Yuni Shara juga melengkapi penampilannya dengan clutch dan sneakers warna putih. OOTD seperti Yuni Shara ini cocok buat kamu yang tak suka menggunakan heels!

4. Tampil Memukau dengan Paduan Dress Hitam dan Mantel Coklat

Foto : Instagram/yunishara36

Kali ini Yuni Shara tampil memukau dengan paduan dress selutut warna hitam dipadu mantel coklat. Yuni juga melengkapi penampilannya dengan tas coklat dan heel warna merah. 

5. Tampil Awet Muda dengan Paduan Baju dan Celana Hitam Plus Tas Sling Bag dengan Motif

Foto : Instagram/yunishara36

Tampil dengan baju dan celana warna hitam membuat Yuni Shara tampak awet muda dan menawan. Yuni juga melengkapi penampilannya dengan sling bag.

Fashion serba hitam yang dikenakan kakak Krisdayanti ini juga mendapat pujian netizen. Lantaran, Yuni Shara tetap tampil menawan dan awet muda tak kalah dengan ABG, meskipun usianya sudah kepala empat.  

6. Tampil Fashionable dengan OOTD Paduan Denim Ripe Jeans dan Jaket Putih 

Foto : Instagram/yunishara36

Saat liburan ke Hongkong Yuni Shara memadukan celana denim ripe jeans dengan jaket putih lengkap dengan sneaker dan topi warna senada. Tampilan Yuni Shara ini membuatnya tampak awet muda dan fashionable. 

Untuk menghasilkan tampilan yang baik bukan hanya perawatan kulit yang rutin, pemilihan baju serta gaya rambut pun berpengaruh pada penampilan seseorang. Seperti Yuni Shara yang terlihat makin muda dengan model rambut pendek. 

Nah, bila Anda sudah mulai berumur tapi tetap ingin tampil muda, gaya OOTD Yuni Shara saat liburan diatas bisa dicontek. Boleh mengikuti tren tapi tetap harus sesuaikan dengan karakter Anda.