Berangkat Wamil, V BTS: Abang Pergi Dulu

Senin, 11 Desember 2023 | 16:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berangkat Wamil, V Bts: Abang Pergi Dulu

V BTS. (Instagram/thv)

Ladiestory.id - Jelang memulai masa wajib militernya, V BTS menulis sebuah surat yang ditujukan kepada ARMY. Surat itu berisikan salam perpisahan dari V BTS kepada para penggemarnya. Seperti diketahui, V BTS mulai wamil pada hari ini, Senin (11/12/2023). 

Melalui surat yang diunggahnya lewat Weverse, V BTS mengatakan bahwa ia akan merindukan para ARMY. Ia mengaku berpisah dari ARMY untuk sementara waktu merupakan hal tersulit yang harus ia hadapi ketika wamil.

Surat dari V BTS untuk ARMY. (Koreaboo)

 

“Sepertinya saya akan sangat merindukan kalian,” ujar V BTS melalui Weverse, melansir berbagai sumber, pada Senin (11/12/2023).

“Sayang sekali saya tak bisa membuat kenangan indah bersama ARMY untuk sementara waktu, jadi selain itu saya baik-baik saja, tetapi yang tersulit tetaplah saya tak bisa bertemu ARMY,” lanjut V BTS.

Pemilik nama lengkap Kim Tae-hyung itu pun berjanji akan kembali dalam keadaan sehat usai menjalani wajib militernya. Tak lupa ia juga meminta ARMY untuk menjaga kesehatan dan menemukan berbagai kebahagiaan hingga dirinya kembali.

V BTS juga mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan berbagai hal selama menjalani wamilnya. Meski tak disebutkan secara jelas, V BS meminta ARMY untuk menunggu hal itu tiba.

"Saya akan kembali dengan sehat setelah 18 bulan, jadi ARMY, jaga kesehatan kalian dan carilah kebahagiaan setiap hari sampai saya kembali dan berkata, "Saya di sini!" ungkap V BTS.

"Saya juga mempersiapkan banyak hal dalam 18 bulan itu. Mohon nantikan semuanya!" lanjut V BTS.

Tak lupa, ia pun mengakhiri suratnya dengan berpamitan kepada ARMY. IA mengaku akan merindukan para ARMY karena ia sangat mencintai penggemarnya. V BTS berjanji akan segera kembali.

"Saya sangat merindukan kalian dan sangat cinta kalian. Jadi, kalian harus menunggu sampai saya kembali! Saya akan segera kembali! Selamat tinggal!" pungkas V BTS.

Instagram Stories V BTS. (Instagram/thv)

 

Selain itu, penyanyi berusia 28 tahun itu juga mengunggah sebuah Instagram Stories. Ia membagikan tangkapan layar saat dirinya melakukan panggilan video dengan Jungkook BTS.

“Abang pergi dulu. Hati-hati kamu masuk besok,” tulis V BTS dalam Instagram Stories-nya.

Trending Topic X. (Twitter.com/trends)

 

Unggahan tersebut pun berhasil menjadi trending topic di media sosial X lantaran keterangan dari V BTS.