Berangsur Membaik, Indra Bekti Keluar dari Ruang ICU

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:00:00

Berangsur Membaik, Indra Bekti Keluar Dari Ruang Icu

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Kondisi kesehatan Indra Bekti tampaknya berangsur membaik. Presenter kondang itu sudah keluar ruang perawatan intensif (ICU) dan dipindahkan ke kamar rawat inap.

Kabar tersebut dibagikan oleh sang istri, Aldila Jelita. Melalui laman Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Dila itu meminta doa kepada publik agar Indra Bekti semakin hari menunjukkan kemajuan.

"Alhamdulillah ayah sudah pindah kamar. Bismillah sehat-sehat Ya Rabb," tulis Dila dalam Instagram Story, dikutip pada Rabu (11/1/2023). 

Ibu dua anak tersebut memperlihatkan suasana ruang rawat inap Indra Bekti di RS Abdi Waluyo. Dia pun menunjukkan kondisi sang suami yang masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

"Ayah sudah di kamar sendiri, Ya Allah semoga beberapa hari ke depan baik-baik saja. Mohon doanya," ujar Dila.

Dalam unggahan lain, Dila sempat mengatakan bahwa Bekti sudah dapat merespons dengan baik, seperti menimpali balik candaan dan meminum obat sendiri. Selain itu, Bekti juga tak lagi menggunakan selang bantuan medis.

"Yay sudah dilepas selangnya, semoga sehat terus," kata Dila.

Unggahan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Aldila Jelita merasa bersyukur melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Indra Bekti. Ia menyebut, suaminya mulai bisa tersenyum dan bercanda lagi seperti sedia kala. Melihat tanda-tanda Bekti akan segera pulih, Dila berharap sang suami dapat cepat pulang ke rumah.

“Nikmat banget demi Allah bisa jaga suami, bangun setiap dia kebangun, cekkin keperluan dia, yang penting sekarang ada di samping dia ya Robb,” tulis Dila.

“Bahagia ya Allah bisa lihat senyum dia, banyolnya Ayah, aku happy Ayah. Sehat terus Ayah, Ayah harus sehat dan kita pulang bareng-bareng, dan kita berjuang bersama lagi," sambungnya.