Beranjak Remaja, Anak Barbie Kumalasari Ikut Roasting Kehaluan Ibundanya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beranjak Remaja, Anak Barbie Kumalasari Ikut Roasting Kehaluan Ibundanya

Barbie Kumalasari dan Sang Anak Aira. (YouTube.com/Trans7)

Ladiestory.id - Sosok Barbie Kumalasari selama ini memang kerap dikenal sebagai artis kontroversial dan sensasional. Selain kelakuannya, sejumlah pernyataannya yang kerap dinilai halu alias tak masuk akal pun sering membuat publik jengkel.

Tak cukup sampai situ, pertengkarannya dengan pedangdut Irma Darmawangsa pun tak ayal menaikan namanya. Bukan dalam konotasi yang positif, melainkan karena banyak cemoohan dari warganet atas perilaku keduanya.

Meski tampaknya hal tersebut tak mengganggu rasa percaya Barbie, pernyataan lain justru disampaikan oleh anak semata wayangnya, Keisha Aira Natania yang saat ini telah menginjak usia remaja.

Barbie Kumalasari dan Sang Anak Aira. (YouTube.com/TransTV)

Dalam salah satu acara di televisi, Aira pun menyampaikan tanggapannya mengenai sang ibu yang kerap dinilai halu oleh publik. 

Alih-alih benci pada sang ibu atas kelakuannya beberapa waktu kebelakang, sang anak justru ikut membongkar dan menjelaskan sejumlah pernyataan halu Barbie, seperti pernyataan mengenai ibunya yang mengaku pernah tinggal di Amerika dan melakukan perjalanan ke negeri Paman Sam hanya dengan waktu tempuh 8 jam.

“Tapi soalnya kalau misalnya mami juga tinggal di Amerika, Aira baru tahu kalau misalnya naik pesawat First Class itu cuma delapan jam doang,” ungkap sang anak.

Barbie Kumalasari dan Sang Anak Aira. (YouTube.com/Trans7)

Tak cukup sampai situ, Aira pun turut menjawab pertanyaan mengenai pengakuan Barbie yang sempat mengaku memiliki darah keturunan Persia-Belanda. Membuat ngakak sekaligus jiper ibunya, tanpa banyak bicara, ia hanya berkata jika hal tersebut benar adanya, mungkin saat ini, warna matanya bisa jadi biru bukan hitam.

“Kalau misalnya iya, Aira paling matanya udah biru kali sekarang,” sambungnya.

Melalui pernyataan itu, hal lain justru terungkap jika Barbie yang memiliki nama asli Kumalasari Mukhlisah ternyata adalah orang Padang yang lahir di Jambi.