Berat Badan Bayinya Menurun, Denise Chariesta Ngaku Stres

Senin, 27 November 2023 | 08:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berat Badan Bayinya Menurun, Denise Chariesta Ngaku Stres

Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang ibu baru. Diketahui, Denise Chariesta telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 11 November 2023 lalu.

Baru-baru ini, melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Denise Chariesta mengaku tengah merasa gelisah dan stres lantaran berat badan sang bayi mengalami penurunan.

Ia membagikan sebuah video dirinya yang tengah mengurusi sang anak. Dala video tersebut, Denise Chariesta mengungkapkan bahwa dokter menyebut berat badan bayinya masih kurang dari angka ideal. 

“Gue tuh lagi stres banget tau gak sih guys, karena dokter kemarin bilang berat badannya turun, kurang,” kata Denise Chariesta dalam video yang diunggahnya, dikutip Minggu (26/11/2023).

Karena hal tersebut, Denise Chariesta pun merasa bahwa dirinya belum menjadi ibu yang baik bagi putranya tersebut.

“Gue ngerasa gue bukan ibu yang bener sih,” sambung Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram/denisechariesta91)

 

Sementara itu, dalam keterangan unggahan tersebut Denise Chariesta juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, ia telah memberikan ASI yang cukup, namun nyatanya berat badan sang anak masihlah kurang.

“Gue stress banget kemaren ke dokter sampe gak bisa tidur dibilang berat badan bayi gue di bawah normal,” tulis Denise Chariesta.

“Gue pikir gue udah cukup kasih ASI, ternyata belum,” lanjutnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari netizen yang turut memberikan saran kepada Denise Chariesta.

“Harus pake sufor jg buat pendamping ASI nya kak,” kata netizen.

“ksh asi tiap per jam denisa, coba di pompa biar tau sberpa bnyk asi ny tiap kluar,” ujar netizen.

“Smua ibu itu ibu baik. Selalu berusaha kasih yang terbaik buat anak. Positive terus ya pikiran mama baru. Kita smua pernah di posisi mu. Ga gampang emang, tp tetep harus dilewatin demi anakk :) sayang baby dc,” timpal netizen.