Berat Badan Park Bom Naik Sampai Bikin Pangling, Agensi Ungkap Alasannya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berat Badan Park Bom Naik Sampai Bikin Pangling, Agensi Ungkap Alasannya

Park Bom. (Spesial)

Ladiestory.id - Penampilan terbaru Park Bom, mantan anggota girl group 2NE1, tengah menuai sorotan penggemar. Pasalnya, pelantun lagu “I’m The Best” tersebut mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan, hingga banyak yang mengakui tak mengenalinya.

Penampilan terbaru Park Bom terekam kamera saat mengisi acara 2022 POPSTIVAL pada 21 Oktober 2022 lalu. Sang penyanyi membawakan sejumlah hits dari grupnya, seperti "You and I", "Don’t Cry", "Spring", dan "Fire".

Penampilan Terbaru Park Bom Usai Alami Kenaikan Berat Badan. (Spesial)

Banyak penonton yang mengaku senang lantaran bisa melihat dan mendengar suara merdu idolanya. Namun, di sisi lain tak sedikit yang khawatir dengan kondisi tubuh Bom saat ini. Beberapa penggemar juga menduga, jika kenaikan berat badan tersebut kemungkinan disebabkan oleh adanya konsumsi obat. 

Penampilan Terbaru Park Bom Usai Alami Kenaikan Berat Badan. (Spesial)

Menuai perhatian publik, pihak agensi Park Bom pun akhirnya buka suara. Pihaknya meluruskan isu-isu mengenai penampilan gempal sang artis, yang kini dikaitkan dengan kondisi kesehatannya.

Dilansir Allkpop pada Kamis (27/10/2022), salah satu perwakilan pihak sang artis membantah isu kesehatan Park Bom. Pihaknya memastikan bahwa perubahan penampilan artisnya saat ini hanyalah faktor dari gaya hidupnya yang berubah.

“Park Bom sama sekali tidak mengalami masalah kesehatan. Berat badannya hanya bertambah sejak ia tidak aktif. Saat ini ia mulai berolahraga dan diet," ujar agensi.

Penampilan Terbaru Park Bom Usai Alami Kenaikan Berat Badan. (Spesial)

Sementara itu, bersamaan dengan isu berubahnya penampilan Park Bom, Lee Jin Ho, mantan reporter media lokal yang kini menjadi YouTuber pun turut membocorkan alasan di balik kenaikan berat badan sang artis. 

Menurutnya, kondisi tersebut dipicu oleh Park Bom yang disebut-sebut sempat mengalami Attention Deficit Disorder alias ADD. Ia menambahkan jika stres, kondisi seorang ADD akan cenderung sulit untuk mengontrol emosi, salah satunya yang dilimpahkah pada kebiasan makannya.

Seperti diketahui, menurut pantauan di media sosial, sang artis sudah mulai terlihat lebih berisi saat ia tampil di acara Coachella pada pertengahan April 2022. Meski penampilan berubah drastis, para penonton dan penggemar tak merasa ada yang berbeda dari suaranya, yang  dinilai masih sama merdunya sejak dulu.