Berdamai Soal Hak Asuh Anak, Ari Wibowo: Saya Akan Take Care Anak-Anak

Selasa, 5 September 2023 | 17:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berdamai Soal Hak Asuh Anak, Ari Wibowo: Saya Akan Take Care Anak-Anak

Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan Ari Wibowo dan Inge Anugrah soal hak asuh anak, disebut-sebut sudah berakhir. Keduanya diduga telah berdamai soal hak asuh anak dengan memberikan hak asuh untuk kedua anaknya itu kepada Ari Wibowo.

“Kami sama-sama mengharapkan hal yang sama, hak asuh anak,” kata Ari Wibowo di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Senin (4/9/2023).

“Bagi saya hak asuh anak itu tidak anak membedakan apa-apa karena anak maunya ikut saya. Saya juga akan take care anak-anak,” lanjut Ari Wibowo.

Keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

 

Bahkan Ari Wibowo mengatakan bahwa Inge Anugrah telah mengakui bahwa ia tidak akan bisa mengurus kedua anaknya, Marco dan Kenzo, karena ia akan fokus pada kariernya. Ari Wibowo pun tak masalah dengan hal tersebut, ia justru mendoakan Inge Anugrah agar bisa sukses dan lancar di pekerjaan barunya.

“Istri saya pernah ngomong kalau dia tidak bisa take care anak-anak karena dia harus fokus ke karier barunya dan saya hargai itu,” ungkap Ari Wibowo.

“Saya doakan yang terbaik untuk Inge agar karier barunya dia bisa bahagia, begitu pun saya dan anak-anak saya,” sambung Ari Wibowo.

Sebelumnya diketahui bahwa dalam proses perceraiannya dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah juga menuntut hak asuh anak agar bisa diberikan kepada dirinya. Inge Anugrah meminta hal itu lantaran ia menyebut selama ini hanya dirinya lah yang merawat sepenuhnya kedua anaknya.

“Permintaan kita soal hak asuh ke Bu Inge karena memang selama ini Bu Inge yang menjaga semua anaknya, baik dari pagi sampai malam Bu Inge terus/ Nganter sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua Bu Inge,” ujar kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaorang, pada Juli lalu.