Beredar Isu Akan Menikah dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Nggak Ada Obrolan

Minggu, 3 April 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beredar Isu Akan Menikah Dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Nggak Ada Obrolan

Natasha Wilona. (Instagram.com/natashawilona12)

Ladiestory.id - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta baru-baru ini membuat publik heboh. Mereka dikabarkan sudah memiliki rencana untuk menikah.

Mengetahui hal tersebut, Natasha Wilona dengan tegas membantah rumor yang sedang beredar mengenai dirinya dan Verrell. Ia mengatakan bahwa tak ada rencana dan persiapan untuk menikah.

“Nggak rencana nikah, itu dari mana beritanya? Orang aku lagi syuting. Mau nikah gimana? Masa mau nikah belum ada persiapan,” kata Natasha Wilona.

Rumor ini bermula dari omongan Athalla Naufal kepada publik. Ia mengatakan bahwa Verrell tak perlu balikan dengan Natasha Wilona sebagai kekasih lantaran akan langsung menikah.

“Balikan sebagai pacar nggak, tapi langsung dinikahi kayanya. Yang jelas kakak bakal nikah dengan Natasha Wilona. Kalau nggak nikah pokoknya parah,” ujar Natasha Wilona.

Mendengar penuturan tersebut, Natasha Wilona menanggapi dengan santai. Menurutnya, Athalla Naufal sering kali menggoda sang kakak, Verrell Bramasta, terutama masalah hubungan asmara.

“Dari kita emang nggak ada obrolan apa pun. Athalla memang selalu godain kakaknya,” ungkap Natasha Wilona.

Natasha Wilona membantah rumor yang sedang beredar karena tak mau memberikan harapan palsu kepada para penggemar dan publik. Ia mengatakan bahwa akan memberikan pernyataan resmi jika memiliki rencana untuk menikah.

“Kalau memang mau menikah nanti bakal keluar langsung statement-nya (pernyataan) dari aku,” tutur Natasha Wilona.

Sementara itu, Verrell Bramasta juga mengaku kaget dengan kabar yang beredar di publik. Ia mengatakan bahwa pernyataan yang diberikan oleh sang adik hanyalah bercandaan.

“Athalla memang suka bercanda orangnya, jangan diambil serius omongan dia. Tahun lalu memang aku bilang pengen nikah, please doain aja kalau memang sudah waktunya ya pasti menikah, kalau memang takdirnya ya doain,” jelas Verell Bramasta.