Bergaya Ala Cewek Bumi, Ayudia Chaerani Ngaku Lebih Nyaman dan Percaya Diri

Kamis, 8 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bergaya Ala Cewek Bumi, Ayudia Chaerani Ngaku Lebih Nyaman Dan Percaya Diri

UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2022. (Special)

Ladiestory.id - Ayudia Chaerani atau yang sebelumnya dikenal dengan Ayudia Bing Slamet kerap terkenal sebagai artis yang memiliki gaya busana simple namun tetap stylish. Di balik itu, ternyata istri Ditto Percussion itu mengaku mengandalkan gaya sehari-harinya pada permainan warna hitam dan dominan earth tone atau yang kini dikenal dengan istilah warna bumi.

Selain karena warnanya yang mudah dipadukan dan masuk di setiap kesempatan, pemilihan warna-warna tersebut turut didasari dengan perasaan nyaman selama dikenakan. Tak hanya itu, kerap disebut warganet sebagai "cewek bumi", Ayudia mengungkap jika pakaian sederhana dengan warna-warna kesukaan akan tetap tampil berbeda jika digunakan dengan percaya diri.

UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022. (Special)

“Kalau pilihan warna hitam sih favorit aku, aku hampir selalu pake warna hitam. Terus juga warna-warna soft gelap kalau orang bilang cewek bumi gitu,” tutur Ayudia Chaerani 

Ditemui dalam acara peluncuran UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 di Hotel Indonesia Kempinski pada Rabu (7/9/2022), Ayu menyampaikan, jika warna-warna bumi bisa juga dijadikan inspirasi bagi perempuan yang takut dalam memadukan warna, namun masih tetap ingin memiliki penampilan yang tidak monoton.

“Warna ini juga cocok banget buat temen-temen yang takut buat main warna tapi pengen tampil beda sekali-kali,” sambungnya.

Ayudia dan Ditto Percussion. (instagram.com/ayudiac)

Berbicara mengenai gaya berpakaian, selain dari segi pilihan warna, ibu dari Sekala itu pun berbagi mengenai kegemarannya menumpuk pakaian saat dikenakan alias layering. Hal tersebut dirasa sangat membantu, tatkala ada bagian yang tak ingin diperlihatkannya saat berpakaian.

“Biasalah ya cewek-cewek kadang kita ingin ada sesuatu yang diumpetin di area-area tertentu makannya kira bisa buat kita nyaman. Kalau kita dibalut luaran itu atau layering jadi nyaman gitu,” tutupnya.