Berhasil Akhiri Kontrak dengan Agensi, Choerry dan Jinsoul LOONA Buat Akun Instagram

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berhasil Akhiri Kontrak Dengan Agensi, Choerry Dan Jinsoul Loona Buat Akun Instagram

Choerry dan Jinsoul LOONA. (Special)

Ladiestory.id - Personel grup asal Korea Selatan, LOONA, Choerry dan Jinsoul baru saja membuat akun Instagram pribadi mereka. Choerry dan Jinsoul membuat akun Instagram setelah berhasil mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan pihak agensi, BlockBerry Creative.

Choerry dan Jinsoul merupakan dua dari empat anggota LOONA yang memenangkan tuntutan hukum untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan pihak agensi. Baik Choerry dan Jinsoul, keduanya telah memberi tahu para penggemar mereka untuk dapat melanjutkan interaksi melalui akun Instagram. 

Akun Instagram Jinsoul. (instagram.com/zindoriyam)

Jinsoul membuat akun Instagram dengan nama @zindoriyam. Hingga artikel ini dimuat, Jinsoul belum mengunggah apa pun di akun Instagram yang telah memperoleh 123 ribu pengikut tersebut.

Akun Instagram Choerry. (instagram.com/cher_ryppo)

Mengikuti jejak Jinsoul, Cheorry juga langsung membuat akun Instagram hari ini, Minggu (15/1/2023). Cheorry membuat akun Instagram dengan nama @cher_ryppo. Cheorry juga belum mengunggah apa pun di akun Instagram yang telah memperoleh 107 ribu pengikut tersebut.

Choerry dan Jinsoul berhasil menang bersama Heejin dan Kim Lip. Keempat anggota LOONA itu dengan segera meninggalkan agensi yang telah membentuk LOONA. Sementara, personel LOONA yang lain, Yves, Haseul, Go Won, Olivia Hye, dan Yeojin kalah dalam persidangan mereka melawan BlockBerry Creative.

Seperti diketahui sebelumnya, pada November 2022 lalu pihak agensi telah mengeluarkan Chuu dari LOONA. Setelah dikeluarkannya Chuu dari LOONA, seluruh personel LOONA mengajukan gugatan hukum untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative. 

Namun, tidak dengan HyuJin dan Vivi, mereka tidak mengajukan tuntutan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi yang telah menaungi mereka selama enam tahun itu. Melansir berbagai sumber, para anggota yang ingin memutuskan kontraknya dengan BlockBerry Creative beralasan jika kepercayaan mereka kepada pihak agensi telah rusak setelah agensi mengeluarkan Chuu dari grup.