Berhasil Menyelesaikan Studi S1, Enzy Storia: Akhirnya Setelah Tercepot-cepot

Senin, 20 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berhasil Menyelesaikan Studi S1, Enzy Storia: Akhirnya Setelah Tercepot-Cepot

Momen wisuda Enzy Storia. (Instagram/medinadinaaa)

Ladiestory.id - Enzy Storia diketahui kini tengah berada di Indonesia. Kepulangannya ke Indonesia rupanya untuk menghadiri prosesi pengukuhan sebagai sarjana sebagai tanda selesainya studi S1 yang dijalaninya selama empat tahun.

Meski sempat tertunda 9 tahun, Enzy akhirnya bisa kuliah di salah satu universitas swasta ternama dan wisuda di tahun 2023 ini sebagai Sarjana Manajemen. Momen kebahagiaan itu pun dibagikan langsung oleh Enzy Storia melalui media sosial Instagram-nya.

“Akhirnya wisuda setelah 4 tahun tercepot-cepot selesaiin semuanya, kuliah sambil kerjaaa terutama setahun terakhir ini ya…ada banget momen abis akad nikah kerjain uas,” tulis Enzy Storia dalam keterangan unggahan story Instagram-nya.

Momen wisuda Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Tidak lupa, Enzy pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga, serta teman-temannya yang sudah memberikan dukungan penuh untuknya.

“Terima kasih teman-teman dan keluarga yang banyak bantuin selama ini. Love nz,” tutupnya.

Enzy terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna coral dengan riasan wajah yang juga memiliki warna senada. Di hari wisudanya tersebut, Enzy Storia tampak elegan dan bersahaja dengan perpaduan kebaya dan kain tradisional.

Istri Molen Kastera itu pun ditemani beberapa orang terdekatnya, yakni sang adik, serta kedua mertuanya.

Momen wisuda Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Sang suami, Molen Kastera pun tak secara terang-terangan menunjukkan apakah ia hadir di momen wisuda Enzy atau tidak.

Ia hanya mengunggah foto kedua orang tuanya yang mengenakan pakaian formal sedang berpose dengan salah satu sahabat Enzy, Medina Dina.

Momen wisuda Enzy Storia. (Instagram/medinadinaaa)

Meski begitu, Molen terlihat memberikan ucapan selamat kepada Enzy atas pencapaian istrinya itu. Ia mengunggah video saat Enzy maju ke atas panggung ke akun Instagram-nya yang diprivat. Postingan Molen itu kemudian dibagikan ulang oleh Enzy di story Instagram-nya.