Berhijab Terbuka di Bagian Leher, Tya Arifin Dapat Komentar Pedas dari Netizen

Senin, 28 Februari 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Berhijab Terbuka Di Bagian Leher, Tya Arifin Dapat Komentar Pedas Dari Netizen

Tya Arifin (Instagram.com/tyaarifinnw)

Ladiestory.id - Karena menggunakan hijab seperti seorang biarawati, artis Tya Arifin memperoleh komen berupa kritikan dari warganet. Diketahui jika Tya menikah dengan Asyraf Khalid, anak tiri diva Malaysia, Siti Nurhaliza dan sekarang menetap bersama suaminya di Malaysia. Tya lantas dibawa ke Kuala Lumpur setelah menikah dengan suaminya tersebut. 

Awal mula Tya mendapatkan komentar pedas dari kebanyakan netizen Malaysia terjadi pada perayaan ulang tahun Asyraf ke 30 tahun. Ia memposting perayaan ulang tahun suaminya yang meriah. "A special night to remember," papar nya di caption video yang diunggahnya pada Senin (21/2/2022).

Tampak dalam video jika Tya menggunakan setelan atasan dan rok yang dipadukan dengan hijab berwarna putih. Disana ia terlihat sangat cantik ketika menjadi tuan rumah untuk menggelar pesta ulang tahun Asyraf. Namun, yang menjadi sorotan adalah karena Tya tampak menggunakan hijab yang memperlihatkan lehernya. Ia menggunakan hijab dengan kain yang dijuntaikan ke belakang layaknya rambut yang tergerai. 

Gaya hijab yang digunakan Tya lantas mendapatkan komen pedas dari netizen.

Tya Arifin (Instagram.com/tyaarifinnw)

"Contohlah cara pakai tudung kyk mak iti kak Tya, dan kak Zahra. Kami sedeh Iw kak Tya pakai tudung setengah2 cem ni. Karna pakai tudung ni, bukan hanya sekedar tuk fashion saja kak. Tp pertanggungjawabannya besar di hadapan Allah kite sayang kak Tya, mangkanya kite teguh kak tya," tulis akun @brenli15172419

Untuk menanggapi kritikan dari netizen, sehari setelahnya Tya mengunggah foto dengan caption, "Teguran kalian Tya anggap adalah rasa sayang dari kalian. Ya, Tya masih belajar untuk jadi yang lebih baik. Apapun itu, Tya bersyukur masih banyak orang yang peduli dan perhatian dengan Tya," papar ibu dua anak tersebut.