Beri Bocoran Lirik Lagu “Bam Bam”, Warganet Curigai Camila Cabello Sindir Mantan

Rabu, 2 Maret 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Bocoran Lirik Lagu “Bam Bam”, Warganet Curigai Camila Cabello Sindir Mantan

Camila Cabello dan Shawn Mendes. (Special)

Ladiestory.id - Camila Cabello beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan kabar perilisan single berjudul "Bam Bam", kolaborasinya dengan Ed Sheeran.

Menjelang perilisannya pada Jumat, 4 Maret 2022 mendatang, Camila pun membagikan sedikit bocoran mengenai lirik lagunya di media sosial.

Mengetahui lirik tersebut, warganet pun terkejut dan menduga bahwa lagu tersebut merupakan sindiran bagi sang mantan, Shawn Mendes.

Lirik yang diduga kuat menyindir sang mantan adalah pada bagian yang menceritakan ketakutan akan laut.

You said you hated the ocean but you’re surfin’ now (Kau bilang kau benci laut tapi kau berselancar),” bunyi lirik tersebut.

Banyak warganet yang mengaitkan lirik tersebut dengan salah satu pernyataan Shawn Mendes dalam sebuah wawancara. 

“Ketakutan terbesarku adalah air yang dalam,” kata Shawn Mendes dalam sebuah wawancara.

Unggahan Shawn Mendez. (Instagram.com/shawnmendes)

Shawn diketahui memiliki ketakutan terhadap perairan, namun setelah putus dari Camila, sang mantan terlihat mengunggah fotonya tengah berselancar di laut.

Lirik lain yang turut membuat warganet yakin dengan dugaan mereka adalah lirik yang menceritakan tentang seseorang yang menjual rumah bersamanya dengan sang kekasih.

 “I said I’d love you for life but I just sold our house (Aku bilang aku mencintaimu tapi aku menjual rumah kita),” penggalan lirik lagu "Bam Bam".

Penggalan lirik tersebut semakin meyakinkan warganet, karena setelah berpisah, Camila memang diketahui menjual rumah, yang ditinggalinya bersama sang mantan, yang berada di Los Angeles pada Desember 2021 lalu.

Sebelumnya, Shawn telah terlebih dahulu merilis single yang membahas mengenai kesedihannya yang harus berpisah dengan Camila.

Menurut kabar yang beredar, lagu berjudul “It’ll Be Okay” bahkan ditulis saat hubungannya dengan Camila mulai berantakan.