Beri Kekuatan, Rispo Peluk Fico Fachriza yang Tumpahkan Tangis

Minggu, 16 Januari 2022 | 01:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beri Kekuatan, Rispo Peluk Fico Fachriza Yang Tumpahkan Tangis

Fico Fachriza Menangis Dipelukan Sang Kakak. (Instagram.com/anantarispo)

Ladiestory.id - Komika Fico Fachriza telah diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kakak Komedian Stand Up Comedy Indonesia (Suci) 3, Ananta Rispo ini tidak mengetahui bahwa sang adik kembali menggunakan narkoba.

Beberapa hari lalu, Fico Fachriza menangis saat menjalani rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya. Tangis Fico semakin pecah saat melihat sang kakak hadir dalam rilis tersebut.

Ananta Rispo Beri Kekuatan untuk Fico Fachriza

Setelah menjalani rilis, Ananta Rispo dan Fico Fachriza berpelukan dan menangis bersama. Kejadian yang menimpa Fico membuat Rispo merasa terpukul melihat sang adik memakai baju tahanan.

Ananta Rispo membagikan momen terpukul saat memeluk Fico Fachriza melalui akun instagram miliknya.

“Kesayangan nya bang rispo, sayang banget semangatt @ficofachriza_ kuat kuat . Doain yang terbaik teman teman,” tulis Ananta Rispo.

Kakak dari komedian ini mengucapkan rasa terima kasih kepada polisi yang telah memperlakukan dan menangani kasus Fico dengan baik.

“Proses hukum tetap berjalan, gua support terus apa yang bisa gua support buat Fico. Terima kasih @narkoba_metro yang sangat profesional dan humanis menangani kasus Fico,” ungkap Ananta Rispo.

Ananta Rispo tetap memberi dukungan dan kekuatan pada sang adik dalam menjalani masa pemeriksaan dan proses hukum. Hal ini diungkapkan melalui Instagram Story miliknya.

“Terima kasih untuk teman-teman atas semangat dukungan dan doanya untuk kasus ini. Kerja lagi semangat lagi, menghibur lagi yokk bisa yokk,” kata Ananta Rispo dalam Instagram Story.

Rispo mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa adiknya menggunakan kembali narkoba. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak serumah dengan Fico karena tinggal bersama sang istri di Depok.

s