Beri Komentar Menohok, Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Komentar Menohok, Ivan Gunawan Minta Maaf Ke Keisya Levronka

Ivan Gunawan Ungkap Permintaan Maaf pada Keisya Levronka. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, sosok penyanyi Keisya Levronka kerap menjadi bahan pembicaraan. Ia kerap kali fals saat bernyanyi di beberapa kesempatan. Kini, namanya kembali trending di Twitter, usai mengaku sakit hati saat bekerja. 

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun,” tulis Keisya dalam cuitannya.

Setelah ditelusuri, hal tersebut diduga karena komentar menohok dari Ivan Gunawan alias Igun dalam salah satu acara yang didatanginya. Igun, yang pada kesempatan tersebut bertindak sebagai juri diketahui menyarankan sang penyanyi untuk lip sync.

Ivan Gunawan Ungkap Permintaan Maaf pada Keisya Levronka. (Instagram.com/ivan_gunawan)

Mengetahui cuitan dan kabar mengenai Keisya yang sakit hati, Igun pun akhirnya meminta maaf kepada sang penyanyi. Lewat unggahan di Instagram, sang desainer menuliskan permintaan maafnya jika ternyata ucapannya dalam acara tersebut menyakiti hati pelantun lagu “Tak Ingin Usai” itu.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati really sorry..” ujar Igun dalam unggahan Instagramnya pada Selasa (26/7/2022).

Tak hanya itu, pada keterangan tersebut, Igun turut menyampaikan dukungan, sekaligus meminta agar Keisya tak terpancing oleh provokasi yang hadir di media sosial.

“Tetap semangat Dek hugs semoga kita nga ke provokasi yah," tutup Igun.

Seperti diketahui, sebelumnya dalam salah satu acara, Igun memang sempat menyampaikan sarannya untuk lip sync saat bernyanyi. Kesya yang kala itu ditemani oleh salah satu kontestan, bernama Dila yang dianggap bernyanyi lebih baik daripada dirinya. Kemudian Keisya malah diminta untuk lipsync dengan suara kontestan di acara tersebut.

“Kamu kalau lagi nggak fit, nggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila) aja,” ujar Igun.

"Dia nyanyi di belakang, lu lip sync," sambungnya.

s