Beri Papan Uang Besar ke Suami, Ini Alasan Jenita Janet

Jumat, 15 September 2023 | 11:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Beri Papan Uang Besar Ke Suami, Ini Alasan Jenita Janet

Jenita Janet dan Suami. (Instagram/jenitajanet)

Ladiestory.id - Belum lama ini, penyanyi Jenita Janet memberikan kejutan di hari ulang tahun sang suami, Danu Sofwan. Melansir dari akun Instagram pribadinya, Jenita Janet diketahui memberikan kejutan berupa papan uang untuk sang suami.

Jenita Janet mengaku melakukan hal tersebut sebagai bentuk balasan darinya lantaran Danu Sofwan sempat memberikannya kejutan saat ia berulang tahun di bulan Juli lalu. 

"Ulang tahun suami kan kemarin itu awalnya pas bulan Juli kemarin suami kasih surprise ke aku buket bunga yang besar banget. Nah namanya ulang tahun orang tersayang pasti mau ada surprise ya, akhirnya saya balas lagi papan uang yang lebih besar lagi," kata Jenita Janet, melansir berbagai sumber, Kamis (14/9/2023).

Jenita Janet Beri Hadiah Papan Uang Untuk Suami. (Instagram/jenitajanet)

 

Jenita Janet pun mengaku bahwa dirinya dan sang suami memanglah sangat kompetitif dalam memberikan sebuah kejutan. Ia menyebut akan berusaha memberikan balasan yang lebih dari apa yang sudah diterimanya.

"Kami tuh gitu, kompetitif setiap mau nyenengin pasangan kita harus lebih pokoknya. Sekali orang baik sama aku, aku harus 10 kali lebih baik," ujar Jenita Janet.

Lebih lanjut, pelantun “Di Reject” itu pun menceritakan momen lucunya bersama sang suami. Saat ingin memberikan kejutan, Jenita Janet yang kala itu sedang berada di luar kota mengaku kesulitan mendapatkan kue ulang tahun.

"Kemarin tuh kan lagi di luar kota jadi memang agak susah cari kuenya. Jadinya kue diganti sama cookies aku bentuk di piring plastik aku tulis-tulisin. Barulah pas di Jakarta bisa merencanakan surprise untuk suami, jadi pas di hari ulang tahun aku di luar pulau yang agak susah untuk cari perlengkapan," ungkap Jenita Janet.

Sebagai informasi, pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan ini merupakan pernikahan kedua bagi sang pedangdut. Ia pun mengaku kegagalan rumah tangganya di masa lalu itu akan dijadikannya sebagai pelajaran untuk menjadi sosok istri yang lebih baik bagi Danu Sofwan.

"Ya insyaallah, Janet juga masih belajar, belajar dari kesalahan ya. Jadi apa pun yang Janet merasa oh ini kurang baik jadi ada remnya. Terus bagaimana suami bisa nyaman sama aku dan jadi suami yang manis, terus bucin juga, karena suami aku nggak bucin nggak bisa dia," pungkasnya.