Beri Pukulan Keras, Azka Corbuzier Menang Telak Lawan Vicky Prasetyo

Jumat, 1 April 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Pukulan Keras, Azka Corbuzier Menang Telak Lawan Vicky Prasetyo

Pertandingan Tinju Azka dan Vicky Prasetyo. (Spesial)

Ladiestory.id - Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo telah sukses digelar dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (31/3/2022). Melawan mantan suami dari sang ibu, Kalina Octarany, Azka terlihat memberikan pukulan-pukulan keras kepada Vicky hingga berhasil keluar sebagai pemenang.

Pertandingan Tinju Azka dan Vicky Prasetyo. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Pertandingan dimulai dengan cukup sengit, Vicky dengan celana ungu dan Azka dengan celana merah saling memberikan pukulan-pukulan untuk memenangkan pertandingan.

Vicky yang sebelumnya juga pernah tanding tinju melawan Aldi Taher, kali ini tampak tenang dan memanfaatkan waktu menghindari serangan Azka dengan memutari ring tanpa memberikan pukulan apapun.

Namun di menit awal ronde pertama, Vicky harus menerima pukulan Azka yang membuatnya terjatuh. Tak hanya sampai situ, menjelang akhir ronde, dirinya pun kembali tak berdaya karena menerima hujanan pukulan dari Azka.

Pertandingan Tinju Azka dan Vicky Prasetyo. (Spesial)

Masuk di ronde kedua, strategi berbeda diperlihatkan Vicky, dirinya tak lagi memanfaat waktu untuk menghindar dan langsung menyerang tubuh Azka dengan pukulan. 

Meski cukup percaya diri, sayangnya pukulan tersebut bukanlah apa-apa bagi anak dari Deddy Corbuzier tersebut.

Kembali memenangkan ronde kedua, Azka pun menang telak melawan Vicky Prasetyo yang diketahui mengalami cedera di kakinya.

Keluar sebagai pemenang, sambil menerima sabuk kemenangan, Azka pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya di pertandingan tinjunya kali ini.

"Thank you all, thank you everyone, thank you for everything, thank you close the door," ucap Azka Corbuzier.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan tinju ini bermula saat Vicky awalnya menantang Deddy Corbuzier. Pasang badan untuk sang ayah, Azka pun meminta Vicky untuk terlebih dahulu melawannya.