Beri Restu Millen Cyrus Dilamar Pria, Ashanty: Biarin Aja Daripada…

Kamis, 4 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Beri Restu Millen Cyrus Dilamar Pria, Ashanty: Biarin Aja Daripada…

Ashanty dan Millen Cyrus. (Instagram/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Millen Cyrus dan kekasihnya masih menjadi sorotan usai keduanya membagikan momen bahagia, yakni lamaran.

Hubungan keduanya mendapatkan banyak kecaman dari netizen lantaran dinilai mencoreng norma agama karena keduanya merupakan pasangan sesama jenis.

Terlebih lagi, beberapa hari setelahh membagikan momen lamaran, keponakan dari Ashanty itu membagikan potret yang memperlihatkan perut buncit seolah tengah mengandung. Hal itu lantas semakin membuat gempar netizen.

Melihat hal itu, Ashanty selaku tante dari Millen Cyrus pun angkat bicara. Ia mengaku tidak peduli dengan komentar netizen dan tetap mendukung pilihan yang akan membuat Millen bahagia.

“Kita keluarga pastinya mendoakan yang terbaik saja. Buat Millen semoga bahagia, semoga bahagia, semoga bahagia dengan jalan hidup yang dia pilih,” ujar Ashanty dilansir dari akun @lambenyinyir_official dalam laman media sosial Instagram pada Rabbu (3/5/2023).

Ashanty merestui hal itu karena didasari dengan rasa persaudaraan. Bahkan, ia akan lebih sedih melihat Millen bergonta-ganti pasangan yang tak jelas.

“Pokoknya yang penting dia bahagia deh. Daripada dia juga dengan orang-orang yang ganti-ganti, dengan yang enggak jelas-jelas, atau siapa, lebih sedih lagi akunya,” ungkapnya.

Tak ingin mempermasalahkan hal tersebut, istri Anang Hermansyah mengatakan bahwa itu merupakan jalan hidup yang Millen Cyrus sudah pilih.

“Aku yakin ini adalah jalan hidup yang sudah dia pilih, ini hak-hak hidupnya dia, biarlah dia yang menentukan,” tuturnya.

Ashanty juga mengatakan jika apapun yang akan Millen Cyrus lakukan, sebagai keluarga, dirinya harus mendoakan yang terbaik dengan rencana yang keponakannya lakukan.

“Apapun nanti prosesnya mereka lakukan, mereka akan memikirkan ini berdua, mereka mau ke Australia, mereka mau apa-apa, intinya aku mau diikutsertakan, mau dilibatkan dalam apapun ya kita keluarga mendoakan yang terbaik aja,” katanya.

Ashanty. (Instagram/lambenyinyir_official)

Sontak saja, netizen kembali bereaksi mendengar pernyataan dari Ashanty yang merupakan tante dari Millen Cyrus. Alih-alih menghujat, netizen justru bersimpati kepada ibu dua anak tersebut.

“Ashanti udah mlakukan ygbtrbaek sbisanya buat sodaranya...tp mo gmn lagi... simelen masih keras dg prinsipnya mo jd wnita…mksa bgt... ywdlah.. nggu hidayah smbil didoain,” tulis netizen.

“Seengaknya bunda ashanti sudah pernah menegur keponakannya bahwa apa yg telah dia perbuat itu bukan jalan yg benar, tapi kan, iya kembali ke jalan pikirannya masing² udh pada dewasa,” sahut netizen.

“Ashanty lebih ke lelah sepertinya. Udah bingung mau kayak gimana, akhirnya pasrah keponakannya mau seperti apa,” sambung netizen.