Beri Ucapan di Media Sosial, 5 Artis Dunia yang Ikut Meriahkan Idulfitri 2022

Rabu, 4 Mei 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beri Ucapan Di Media Sosial, 5 Artis Dunia Yang Ikut Meriahkan Idulfitri 2022

Halsey. (Instagram.com/iamhalsey)

Ladiestory.id - Perayaan Idulfitri 1443 Hijriah telah dilaksanakan oleh seluruh umat Muslim di dunia pada Senin, (2/5/2022) secara serentak. Tak hanya di Indonesia, sejumlah artis yang berada di dunia juga turut memeriahkan perayaan Hari Raya Idulfitri dengan memberikan ucapan-ucapan selamat Lebaran melalui media sosial.

Ucapan selamat Lebaran ini sering dibagikan kepada keluarga maupun kerabat. Diketahui, ucapan ini memiliki makna yang berkesinambungan dengan Idulfitri, yakni kebahagiaan akan ketaatan serta hari kemenangan.

Yuk, simak artis-artis dunia yang turut memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Bella Hadid

Bella Hadid. (Instagram.com/bellahadid)

Bella Hadid merupakan seorang supermodel yang berasal dari Palestina. Melalui akun media sosial pribadinya, ia membagikan postingan dari akun @palestineonaplate milik Joudie Kalla.

Dalam unggahan tersebut, tampak gambar bulan sabit biru yang dikelilingi bintang-bintang dan terdapat tulisan ‘Eid Mubarak’. Bella memberikan ucapan selamat Lebaran bagi umat muslim yang merayakan di seluruh dunia.

Ucapan Idulfitri dari Bella Hadid. (Instagram.com/palestineonaplate)

“(Selamat) Idulfitri untuk semua orang yang telah menjalankan bulan suci Ramadan ini. Ini adalah waktu bagi umat Islam untuk merayakannya di seluruh dunia,” tulis Bella Hadid.

DJ Khaled

DJ Khaled. (Instagram.com/djkhaled)

Tak hanya Bella Hadid, DJ Khaled juga memeriahkan perayaan Hari Raya Idulfitri 2022. Ia memberikan ucapan selamat Lebaran melalui unggahan di Instagram miliknya.

Ucapan Idulfitri dari DJ Khaled. (Instagram.com/djkhaled)

Dalam unggahannya, ia membagikan foto dengan tulisan 'Eid Mubarak' dan bulan sabit yang tersusun dari bintang-bintang emas. DJ Khaled menambahkan sebuah emosi dua tangan terbuka sebagai keterangan dalam unggahannya.

Solana Imani Rowe (SZA)

Solana Imani Rowe. (Instagram.com/sza)

Solana Imani Rowe alias SZA merupakan musisik yang lahir dari seorang laki-laki beragama muslim dan ibunya memeluk Kristen. Meski berbeda agama, SZA turut memeriahkan perayaan Idulfitri dengan mengunggah foto melalui Instagram Story yang memperlihatkan sang ayah akan pergi salat.

“Ayahku imut sekali, Selamat Idulfitri!,” kata Solana Imani Rowe.

Halsey

Halsey. (Instagram.com/iamhalsey)

Halsey merupakan seorang penyanyi pop asal Amerika yang turut mengucapkan Selamat Lebaran kepada umat Muslim yang merayakan. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang memperlihatkan dua buah strawberry dari kebun di rumahnya.

“Dan Selamat Lebaran dari perkebunanku kepadamu,” ujar Halsey.

Cat Stevens

Cat Stevens. (Instagram.com/yusufcatstevens)

Cat Stevens alias Yusuf Islam dikenal sebagai musisi asal Inggris. Ia juga turut memeriahkan perayaan Hari Raya Idulfitri. Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan ucapan selamat Lebaran dalam sebuah video berdurasi 30 detik.

Di dalam video tersebut, terdapat alunan piano dan kata-kata mutiara yang disampaikan oleh Cat Stevens.

Ucapan Idulfitri dari Cat Stevens. (Instagram.com/yusufcatstevens)

“Hal terhebat yang pernah diajarkan Nabi kepada saya, adalah bagaimana bisa mencerahkan segalanya, dan menunjukkan kepada kita cara untuk terhubung dan melayani Satu-Satunya, Allah semesta,” ungkap Cat Stevens dalam video.