Berikan Cinta Untuk Ibu dengan Perhiasan Berlian Lovela yang Unik

Jumat, 23 Desember 2022 | 11:07:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Berikan Cinta Untuk Ibu Dengan Perhiasan Berlian Lovela Yang Unik

Ilustrasi memberi hadiah. (Special)

The Palace - Ibu merupakan simbol cinta tanpa batas untuk semua anak di dunia ini. Jasa seorang ibu pun juga tidak akan pernah bisa dibalas tuntas dengan apapun yang bisa diberikan anaknya. 

Bahkan, setiap tanggal 22 Desember sendiri dinobatkan sebagai Hari Ibu. Oleh karena itu, membahagiakan seorang ibu menjadi salah satu cara untuk kamu membalas jasa-jasanya.

Contohnya seperti ide hadiah berbeda berupa exclusive diamond jewellery agar Ibu dapat tampil lebih bersinar lagi sebagaimana sosok dirinya yang sebenarnya.

Inspirasi hadiah berupa perhiasan untuk Ibu ini bisa kamu dapatkan dari The Palace Jeweler seri Lovela dalam #Moela. Berikut perhiasan seri Lovela sebagai hadiah untuk Ibu yang penuh cinta dari koleksi Moela The Palace Jeweler.

Cincin

Koleksi Lovela. (Special)

 

Terdapat tiga macam cincin yang tersedia dalam seri Lovela. Cincin yang pertama didesain membentuk ungkapan kata “I Love You”. Desain kedua ini memang didesain dengan sentuhan romantis dengan menambahkan aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Sementara itu, desain ketiga dibuat dengan model infinity.

High quality jewellery dalam cincin ini pun turut menghiasi di setiap sisinya. Kamu tak perlu khawatir untuk menjadikannya sebagai ide hadiah berbeda untuk Ibu, sebab perhiasan ini dibentuk khusus untuk dapat dipadukan dengan gaya berpakaian apa pun.

Liontin

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Dibandingkan dengan perhiasan berlian lain, seri ini mempunyai desain yang unik sebab didesain dengan tulisan ‘Love’ yang dihiasi dengan sejumlah batu berlian. Liontin ini memberikan kesan yang romantic-stylish

Kesan manis yang diberikan dalam liontin berlian berkualitas ini membuat aura yang dimiliki oleh Ibu semakin terpancar. Liontin dari MOELA The Palace Jeweler dari seri Lovela ini dapat menjadi lambang cinta darimu sang Ibu.

Anting-Anting

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

Walaupun seri Lovela identik dengan look-nya yang feminin, anting-antingnya justru memiliki desain yang cukup unik. Kata “Love” dieja dalam dua suku kata, yang selanjutnya digunakan untuk anting pada telinga bagian kanan dan kiri. Inspirasi hadiah yang menarik, bukan?

Ketika nantinya digunakan, anting yang terletak pada bagian telinga kanan dan kiri Ibu akan membentuk kata "Love". Anting ini bukan hanya dapat membuat look menjadi lebih feminin, namun #NationalJeweler ini juga sekaligus membuat penggunanya terlihat edgy. 

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

The Palace Jeweler juga memberikan keuntungan berlipat di akhir tahun dengan gift with purchase pada akhir tahun ini. The Palace jeweler menghadirkan liontin berlian dengan desain yang dibuat dari emas seberat 1,840 gram dan berlian seberat 0,050 carat.

Selain itu, seri Lovela dalam Moela dari #ThePalaceJeweler juga memberikan pengalaman belanja unik dan berbeda.

Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menawarkan berbagai exclusive diamond jewellery #Therlengkap dalam satu gerai.

Selain terlengkap, kamu juga bisa mendapatkan perhiasan dengan harga #Therjangkau di The Palace Jeweler. Hal tersebut terealisasikan dalam koleksi perhiasan Moela dengan harga dari Rp888 ribu saja.

Berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace Jeweler mendapatkan jaminan yang disampaikan secara terbuka dan juga transparan. Sangat #Therjamin, bukan?

Kunjungi gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia untuk mendapatkan koleksi yang kamu inginkan. Selain itu, informasi lengkap bisa kamu dapatkan melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]