Berikan Hadiah Perhiasan Emas Eksklusif Untuk yang Tersayang

Kamis, 17 November 2022 | 14:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berikan Hadiah Perhiasan Emas Eksklusif Untuk Yang Tersayang

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co. - Memberikan hadiah, terlebih pada orang yang tersayang, kerap menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Namun, siapapun tak akan menolak jika diberikan perhiasan emas eksklusif.

Salah satu yang dapat menjadi rekomendasi hadiah untuk orang tersayangmu adalah perhiasan emas model terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Pada September 2022 lalu, #Franknco yang mendapat lisensi resmi dari HYBE, salah satu agensi besar di Korea Selatan, menambah items perhiasannya pada koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak #NyatakanTinyTANdenganFranknco sebagai ide hadiah spesialmu.

Berikut new items perhiasan emas eksklusif Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai rekomendasi hadiah untuk orang tersayang. 

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Untuk melengkapi items sebelumnya yang rilis pada Juni lalu, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September 2022 menghadirkan perhiasan emas model terbaru mismatch earrings. Dengan kadar emas 18K atau 75% yang bersertifikat SNI, perhiasan ini memberikan desain yang unik dan berbeda pada setiap sisinya.

Di satu sisi, kamu akan mendapatkan anting emas kekinian model tusuk dengan animasi wajah karakter TinyTAN. Sementara di sisi lainnya, kamu akan mendapat anting-anting model clip dengan tag nama karakter TinyTAN, serta chain sebagai hiasan.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Menjawab keinginan para customer, Frank & co. juga menghadirkan gelang serut atau drawstring bracelet yang dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tanganmu. Pada perhiasan emas model terbaru ini, terdapat wajah karakter TinyTAN, serta tag label yang menandakan keaslian produk.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Melengkapi seluruh koleksinya, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection rilisan September 2022 juga meluncurkan gold pendant yang menarik. Perhiasan emas eksklusif dengan model liontin ini berbentuk kepingan koin emas, dengan animasi wajah karakter TinyTAN.

Selain itu, Frank & co. juga memberikan promo menarik yang menambah keuntungan untukmu, yaitu Gift with Purchase. Pada promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan liontin berlian senilai Rp7 juta-an, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Liontin cantik ini berbentuk Frank Deer yang ikonik dengan satu butir berlian (solitaire diamond) dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS, serta berat total emas 1,717 gram.

Untuk segera memilikinya, kamu cukup datang ke gerai Frank & co. terdekat di lokasimu. Sementara, untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu bisa mengunjungi website resminya di sini atau Instagram @franknco_id. [brandtorial]