1. Fashion
  2. Berikan Hadiah Teristimewa dalam Momen Natalmu untuk yang Tersayang
Fashion

Berikan Hadiah Teristimewa dalam Momen Natalmu untuk yang Tersayang

Berikan Hadiah Teristimewa dalam Momen Natalmu untuk yang Tersayang

Ilustrasi hadiah Natal. (Special)

Mondial - Hari Natal akan segera tiba. Pastinya, Natal menjadi hari yang cukup banyak dinantikan oleh orang-orang. Hal ini disebabkan karena pada saat Natal, mereka dapat saling bertukar hadiah satu sama lain.

Sebagai salah satu hadiah teristimewa, perhiasan berlian istimewa dan batu permata safir Azure Collection dari #Mondial dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kado Natal untuk orang tersayang.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Anting-anting berlian dari Azure Collection memiliki jumlah berlian dan blue sapphire lebih dari satu. Bentuknya menawan yang menjadi ciri khas Azure Collection membuatnya sangat memikat hati. Model pada setiap item-nya juga sungguh memesona. Tak heran jika perhiasan ini menjadi exclusive diamond jewellery bagi semua orang.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Cincin berlian wanita dengan blue sapphire Azure Collection memiliki beberapa pilihan model. Terdapat aksen model dengan bentuk bulat, layang-layang, hingga segi enam. 

Tak berhenti di situ, exclusive diamond jewellery ini juga tampak unik karena berani menampilkan keglamoran dan kilau blue sapphire yang diletakkan di dekat berlian. Untuk menyatakan #ImDifferent, perhiasan ini bisa menjadi pilihan untukmu memberi hadiah pada orang tersayang.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Gelang berlian berbeda pada Azure Collection memiliki desain yang simpel. Namun, jangan khawatir! Meski desainnya sederhana, gelang ini sangat terlihat mewah. Nuansa white gold pada gelang ini dipadukan dengan blue sapphire sangat cocok diberikan sebagai hadiah Natal untuk orang tersayang. Dengan desain dan wujudnya yang menarik, mereka yang menerima tentu akan semakin #alliwantismondial. Tipe high quality jewellery yang sempurna, bukan?

Liontin

 

Pendant Azure Collection. (Special)

Yang terakhir ada liontin. Azure Collection dari MONDIAL memang tidak pernah mengecewakan dalam menghadirkan keelokan perhiasan yang mereka miliki. Liontin berlian mewah Azure Collection tentu berhasil menutup kelengkapan set perhiasan berlian istimewa dengan sempurna.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat dengan hadiah eksklusif berupa liontin berlian dengan 47 pieces diamond, 0,005 carat dan berat emas ± 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0.14 carat, juga liontin dengan 11 pieces diamond, total diamond 0.043 ct, berat emas ± 2.471 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Segera kunjungi butik MONDIAL untuk mendapatkan #AzureCollection. Kamu juga bisa membuka website dan akun Instagram MONDIAL untuk update informasi terkini mengenai high quality jewellery. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel