Berikan Kado Perhiasan Unik Ini untuk Pasanganmu

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:57:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berikan Kado Perhiasan Unik Ini Untuk Pasanganmu

Ilustrasi pemberian kado perhiasan unik untuk pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Kado merupakan salah satu barang yang tak boleh ketinggalan dalam merayakan ulang tahun, khususnya untuk pasanganmu. Seringkali pemilihan kado menjadi momen yang membingungkan.

Namun, kali ini kamu tak perlu bingung lagi karena Ladiestory.id memberikan rekomendasi kado untuk pasanganmu yakni new jewellery collection dari Frank & co.

Rumah perhiasan Frank & co. baru saja merilis koleksi perhiasan berlian wanita yakni “Frank & co.’s TinyTAN Special Collection”. Dengan animo masyarakat terhadap budaya pop Korea yang sangat tinggi, Frank & co. meluncurkan koleksi perhiasan berlian terbaru bernuansa Korea. 

Terinspirasi dari karakter BTS TinyTAN, perhiasan berlian wanita Frank & co. ini mendapat lisensi resmi dari Big Hit Music, sehingga menghadirkan 7 karakter BTS TinyTAN yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Koleksi ini terdiri dari 4 items yakni gelang emas, kalung emas, gelang berlian dan kalung berlian. Masing-masing dari item tersebut hadir dengan 7 model yang terinspirasi dari karakter BTS TinyTAN. Yuk, intip koleksi perhiasan berlian terbaru-nya!

Gelang Emas

Gelang emas (j-hope) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Pada koleksi gelang emas model terbaru, material yang digunakan full emas dengan wajah animasi karakter BTS favorit pasanganmu. Selain itu, terdapat simbol yang menggambarkan kepribadian dari biasmu.

Kalung Emas

Kalung emas (Jimin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Untuk kalung emas ini, material yang digunakan full emas dengan wajah animasi karakter BTS favorit pasanganmu dan tag TinyTAN di ujung dekat pengaitnya. Lucu banget, kan?

Gelang Berlian

Gelang berlian (RM) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Pada koleksi gelang berlian, selain bermaterial emas, terdapat sebuah berlian yang menyempurnakan tampilan perhiasan saat dikenakan. Dengan menggunakan dua layer, kamu akan mendapatkan wajah animasi salah satu karakter BTS dan juga simbol kepribadian mereka.

Kalung Berlian

Kalung berlian (jin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 Tak kalah istimewa, pada kalung berlian terbaru ini, Kamu akan mendapatkan model kalung dua layer dengan animasi wajah karakter BTS TinyTAN favoritmu dan nama mereka yang tersemat di sana. 

Seluruh Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI dan menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat untuk koleksi perhiasan berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Selain itu, perhiasan berlian terbaru ini memiliki detail perhiasan yang digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang precise.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, Kamu dapat mengunjungi website Frank & co. atau Instagram @franknco_id.