Berikan Penampilan Terbaikmu di Hari Raya Idulfitri dengan Hoop Earrings

Sabtu, 22 April 2023 | 23:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berikan Penampilan Terbaikmu Di Hari Raya Idulfitri Dengan Hoop Earrings

Ilustrasi Hoop Earrings. (Pexels/Vitaly Gorbachev)

Mondial - Menyambut Hari Raya Idulfitri, menyiapkan outfit serta fashion item penunjang menjadi salah satu hal yang sangat penting dan juga memerlukan perhatian khusus.

Fashion item yang dapat dijadikan penunjang penampilan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri salah satunya adalah anting-anting emas.

Untuk melengkapi dan menyempurnakan penampilanmu di Hari Raya Idulfitri, MONDIAL memiliki Hoops Earrings Geometric Earrings yang merupakan koleksi anting-anting emas terbaru dari lini Frank Gold.

Berikut adalah anting-anting emas hoop earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold untuk membuat penampilanmu makin menawan di hari raya.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas wanita dengan bentuk segi lima ini menjadi salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold.

Bentuk anting-anting emas terbaru yang tidak biasa ini akan membuat penampilanmu terlihat berbeda, unik, dan sangat elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold yang satu ini memiliki bentuk seperti bangun ruang belah ketupat.

Bentuk dari anting-anting emas terbaru satu ini akan membuat penampilanmu di Hari Raya Idulfitri terlihat sangat unik dan elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selanjutnya ada anting-anting emas terbaru dengan bentuk persegi panjang yang juga merupakan salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold.

Dengan memilih anting-anting emas satu ini untuk menjadi pilihan fashion item penunjang di Hari Idulfitri, sudah dipastikan penampilanmu akan terlihat menjadi sangat unik dan elegan.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas terbaru dengan bentuk segitiga yang merupakan salah satu hoop earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold juga bisa dijadikan pilihan fashion item penunjang penampilan saat merayakan Hari Raya Idulfitri.

Dengan anting-anting emas yang memiliki bentuk yang sangat unik, sudah pasti akan membuat penampilanmu terlihat elegan, dan memberikan kesan yang casual namun tetap cantik.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Anting-anting emas yang berbentuk lingkaran ini juga menjadi salah satu hoops earrings dari koleksi Geometric Earrings dari lini Frank Gold.

Bentuk dari anting emas terbaru ini terbilang masih cukup umum, namun akan tetap memberikan kesan unik dan sangat menarik untuk jadi fashion item penunjang di Hari Raya Idulfitri.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Sama seperti koleksi sebelumnya, anting-anting emas terbaru yang memiliki bentuk lonjong ini termasuk dalam salah satu hoops earrings dari koleksi Geometric Earrings yang akan menjadi fashion item penunjang untuk memberikan penampilan terbaik saat perayaan Hari Raya Idulfitri.

Selain hoops earrings dari koleksi Geometric Earrings lini Frank Gold, MONDIAL juga menghadirkan koleksi terbaru dari MONDIAL Dreams.

New collection ring dari MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan dan kepercayaan diri seseorang yang kuat untuk memiliki mimpi yang besar dan mereka yakin bahwa mereka dapat menaklukkan mereka.

MONDIAL Dreams. (Instagram.com/mondial)

 

Tak hanya menghadirkan cincin berlian wanita, MONDIAL Dreams juga menghadirkan koleksi anting-anting yang cocok sebagai fashion item penunjang.

Earrings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Unique diamond ring dari MONDIAL Dreams juga cocok bila padukan dengan koleksi geometric earrings untuk menjadikan penampilan kamu semakin elegan dan unik.

Kamu bisa dapatkan koleksi perhiasan mewah #MONDIALDreams dan koleksi lainnya secara langsung di gerai MONDIAL. Selain itu, kamu juga bisa intip koleksi lainnya melalui akun media sosial  Instagram MONDIAL, serta website resmi MONDIAL. [brandtorial]