Berikut Cara Tampil Cantik Di Hari Valentine

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:51:20

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Berikut Cara Tampil Cantik Di Hari Valentine

Hari Valentine adalah momen romantis setahun sekali yang selalu dimanfaatkan oleh banyak pasangan. Tak heran, para wanita berbondong-bondong pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk tampil di Hari Valentine dengan kulit wajah bersinar.

Tidak hanya mengungkapkan rasa sayang melalui kata-kata manis dan hadiah, kencan romantis juga sudah menjadi tradisi di Hari Valentine. Bunga, cokelat, boneka, perhiasan dan berbagai hadiah lainnya, dapat menjadi pilihan untuk mengungkapkan kasih sayang.Begitu pun dengan kencan romantis, kamu dapat melakukan makan malam super romantis bersama di tempat yang indah, masak bersama, liburan atau sekadar menonton bioskop.

Berikut  Cara Tampil Cantik di Hari Valentine

Glittery Eye Make Up

Kombinasi eyeshadow glitter dengan cat eye liner akan memberikan tampilan mata yang playful. Dipadukan dengan lipstik nude peach akan menyempurnakan riasan. Pemilihan lipstik berwarna bold juga bisa dilakukan, jika ingin tampil unik dan berbeda dari biasanya. Gaya seperti ini tentu bisa jadi rekomendasi bagi kaum hawa ketika ingin dinner (makan malam) romantis bersama belahan jiwa.

Monochromatic Pink Look

Hari valentine identik dengan merah dan pink. Warna ini bisa diaplikasikan dalam riasan wajah wanita. Cukup hanya memadukan eyeshadow dengan warna soft matte pink di tengah kelopak mata dan warna pink shimmer pada bagian dalamnya. Sementara, untuk bagian bibir bisa mengaplikasikan warna rosy pink agar terlihat merona. Gaya riasan ini akan memberikan kesan mata yang romantis, namun tetap natural.

Natural Makeup

Natural makeup tak pernah salah tempat dan waktu. Riasan sederhana ini dapat digunakan dalam berbagai suasana atau acara apa pun, termasuk Valentine. Kamu cukup memakai foundation secara tipis, lalu aplikasikan eyeshadow berwarna light brown dengan bagian atas diberi glitter silver untuk memberi kesan elegan dan berbeda. Kemudian aplikasikan blush on pink muda serta lipstik warna senada dengan hasil akhir sedikit glossy. Riasan makeup ini akan membuat penampilan kamu tampak natural, tapi manis dan menawan.

Bronzed Up

Ingin tampil cantik dan flawless, kamu bisa mengaplikasikan riasan makeup bronzed up. Pilih eyeshadow berwarna bronzed dengan sedikit highlighter. Aplikasi blush on nude secara tipis, lalu oleskan lipstik warm peach dengan hasil akhir matte. Gunakan maskara sangat tebal. Hasil makeup sempurna dari MUA Pati Dubroff ini dijamin bakal buat si doi makin sayang sama kamu dan buat kamu jadi pusat perhatian orang sekitarmu.

Red Lips and Soft Smokey Eyes Look

Lipstik merah serta soft smokey eye bisa menjadi pilihan untuk berpenampilan menarik saat kencan di hari valentine bersama pasangan. Perpaduan dari riasan tersebut akan membuat penampilan kaum hawa terlihat mewah dan elegan. Namun, jika ingin menyempurnakan kecantikan, aplikasikan contour dan highlight pada area wajah agar terlihat lebih cerah.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

 

 

 

Berita Terkait