Berinvestasi Lebih dari Rp10 Miliar di Erigo, Deddy Corbuzier: Bukan Gimmick

Rabu, 20 April 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Berinvestasi Lebih Dari Rp10 Miliar Di Erigo, Deddy Corbuzier: Bukan Gimmick

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier telah resmi menjadi investor pertama di brand fashion lokal, Erigo dengan jumlah lebih dari Rp10 Miliar. Uang tersebut dialokasikan oleh Deddy Corbuzier untuk mendukung Erigo.

“Investasinya kalau ditanya lebih dari segitu, lebih. Tapi nilai pastinya berapa, saya enggak bisa sebut," ucap Deddy Corbuzier.

Meskipun mengeluarkan uang dengan jumlah besar, Deddy Corbuzier tak mempermasalahkan lantaran sudah menaruh kepercayaan kepada pemilik Erigo, Muhammad Sadad.

Muhammad Sadad memulai bisnis tersebut dari nol. Perjuangan dari brand lokal ini menjadi pertimbangan Deddy Corbuzier untuk menginvestasikan uangnya.

“Berawal dari jalanan, bisa dibilang dari nol. Kerjanya bisa dihargai. Ini karakter luar biasa bikin brand Indonesia seperti ini," kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier melihat bahwa Muhammad Sadad memiliki semangat yang kuat. Sadad mampu bangkit dan mengembangkan bisnisnya saat usahanya terjatuh.

“Saya sama Sadad sama, pernah bangkrut. Tapi hal ini nggak mau di-share karena kami enggan menyebarkan motivasi yang tidak baik," ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Investasi di Erigo. (Special)

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa investasi ini dilakukan tanpa gimmick. Ia mengaku uang yang telah diinvestasikan benar-benar masuk ke Erigo.

“Bukan gimmick, sumpah demi Allah uang gue masuk," ujar Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Muhammad Sadad mengatakan bahwa investor pertama ini menjadi sebuah langkah baru untuk brandnya dengan mengembangkan strategi bisnis. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Deddy Corbuzier lantaran telah bergabung menjadi bagian Erigo.

“Setelah 11 tahun membangun perusahaan dengan modal pribadi hingga akhirnya terus berkembang seperti sekarang ini. Masuknya investor pertama tentunya menjadi langkah baru untuk Erigo dalam pengembangan strategi bisnis serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel,” jelas Muhammad Sadad.

Saya juga berterima kasih kepada Deddy Corbuzier sudah bergabung dan menjadi investor pertama Erigo,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Muhammad Sadad telah mendirikan Erigo sejak 2011. Perusahaan ini menjadi brand fashion dengan penjualan terbesar di marketplace dalam 3 tahun terakhir.