Berjuang Demi Sang Anak, Inara Rusli Putuskan Lepas Cadar

Jumat, 19 Mei 2023 | 09:24:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berjuang Demi Sang Anak, Inara Rusli Putuskan Lepas Cadar

Inara Rusli Putuskan Lepas Cadar. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli mantap untuk melepas cadarnya. Hal tersebut ia lakukan secara terpaksa karena darurat sebab Inara Rusli harus kembali menjadi wanita mandiri dan dapat bekerja kembali demi bisa menghidupi ketiga anaknya.

Sebelum melakukan hal tersebut, ibu tiga anak itu mengaku telah memikirkannya keputusan tersebut baik-baik. Tak bermaksud mempermainkan agama, ia berani mengambil keputusan ini lantaran situasi darurat yang dihadapinya.

“Setelah saya digugat cerai, keputusan ini ada unsur daruroh/darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar,” kata Inara Rusli, melansir berbagai sumber, Jumat (19/5/2023).

“Bismillah aku buka (cadar) karena Allah, saya pakai (cadar) karena Allah,” sambung Inara Rusli melepas cadarnya di hadapan publik.

Inara Rusli Putuskan Lepas Cadar. (Special)

 

Saat melepas cadarnya, bahkan Inara Rusli tak kuasa menahan air matanya. Ia pun berharap semoga publik tidak berburuk sangka karena pilihannya tersebut.

“Jadi mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak,” ujar Inara Rusli.

Meski begitu, Inara Rusli mengaku telah siap untuk menerima segala hujatan dan cacian dari netizen.

“Insya Allah (ikhlas di-bully). Bully-an gak ada artinya apa-apa buat saya. Yang paling penting buat saya, saya bisa mendampingi anak-anak saya,” tuturnya. 

Untuk diketahui, belum lama ini dalam sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2023), Virgoun mencabut gugatan cerainya terhadap Inara Rusli. Hal tersebut dilakukan oleh Virgoun untuk mendapatkan hak asuh anaknya. 

“Kami mencabut gugatan atau permohonan yang kami ajukan,” kata kuasa hukum Virgoun, Wijayano Hadikusumo.

Setelah mencabut gugatan tersebut, vokalis Last Child itu pun telah mengajukan gugatan cerai ulang kepada Inara Rusli dengan menyertakan permohonan hak asuh anak agar jatuh ke tangannya.