Berkaca dari Perpisahan Orang Tuanya, Ini Pesan Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar

Rabu, 26 Juli 2023 | 20:32:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berkaca Dari Perpisahan Orang Tuanya, Ini Pesan Aurel Hermansyah Untuk Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan keluarga. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Tampil menjadi bintang tamu dalam konten podcast milik Denny Sumargo, Aurel Hermansyah menceritakan tentang rasa sakitnya saat perpisahan kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti.

Aurel Hermansyah tak bisa memungkiri jika masalah perselingkuhan hingga perceraian orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, masih membekas dalam dirinya. Aurel bahkan menyebut Anang sering memberi nasihat soal rumah tangga.

"Sama pipi aku sering deep talk, nggak tahu kenapa pipi selalu bilang penguat saya tuh Aurel. Ya intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti pipi dulu lah," kata Aurel dalam konten podcast Denny Sumargo, yang dilansir pada Rabu (26/7/2023).

Mendapat nasihat dari Anang, Aurel Hermansyah pun mewanti-wanti sang suami, Atta Halilintar. Kepada Atta, Aurel bilang dirinya sangat membenci perceraian dan perselingkuhan.

"Dari awal aku nikah, aku selalu bilang ke Bang Atta, 'Pokoknya kamu tahu ya, aku nggak suka, aku benci banget perselingkuhan. Aku benci banget perpisahan'" ujar Aurel.

Menantu Lenggogeni Faruk ini juga mengungkap harapannya sebagai seorang ibu. Ia ingin menjadi seorang ibu yang selalu ada dan bisa membimbing anak-anaknya.

Aurel Hermansyah daan Densu. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Aku sebenarnya pengen jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak sampai baik sih," kata Aurel Hermansyah.

"Aku nggak mau yang aneh-aneh, yang penting aku bisa ketika anakku lagi butuh apa, aku selalu ada," ujar dia lagi.

Keinginan ini tak lepas dari adanya trauma dalam diri Aurel Hermansyah. Diakuinya, ia tak mau anaknya sampai merasa tak memiliki sosok ibu seperti dirinya di masa lalu.

"Karena aku nggak mau nanti anakku kayak aku dulu, ketika aku lagi butuh seorang ibu terus nggak ada. Nah aku nggak mau kayak gitu," kata Aurel.

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah dann Kris Dayanti bercerai pada tahun 2009 saat Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel Hermansyah masih berusia sangat kecil.

Setelah berpisah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun ikut bersama Anang Hermansyah, sedangkan Kris Dayanti resmi menikah kembali dengan Raul Lemos, pada tahun 2011.