Berkat Rayyanza, Keluarga Raffi Ahmad Diundang Klub Bola Asal Jepang

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berkat Rayyanza, Keluarga Raffi Ahmad Diundang Klub Bola Asal Jepang

Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah potret Cipung atau Rayyanza Malikk Ahmad yang merupakan anak bungsunya saat mengenakan jersey club bola asal Jepang, Tokushima Vortis pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam potret tersebut, terlihat Rayyanza yang tengah berada di kolam bola mengenakan celana pendek sambil memegang jersey berlengan panjang dari Tokushima Vortis.

“Gemesnya Cipung pake jersey klub bola Jepang @tokushima_vortis!!!! Ikut ikutan gaya messi. Cipung udah siap nih jadi pemain bola. Ayooo…Siapa berani lawan aku?!” tulis Raffi dan Nagita pada kolom caption unggahannya yang dilansir pada Senin, (15/5/2023).

Seperti pada unggahan yang menampilkan Rayyanza lainnya, unggahan itu pun berhasil membuat netizen gemas akan ekspresi wajah Rayyanza.

Tidak hanya netizen, rupanya potret tersebut juga mendapatkan notice oleh Tokushima Vortis. Hal itu terlihat dari unggahan pada laman media sosial Instagram Raffi dan Nagita selanjutnya yang memperlihatkan sebuah video Raffi mendapatkan paket dengan kardus berwarna biru dengan logo Tokushima Vortis.

Dalam video yang berdurasi singkat itu memperlihatkan Rayyanza yang memberikan paket kepada Raffi yang berisi dua jersey club bola Tokushima Vortis berlengan pendek, dan terukir nomor 17 serta nama Raffi Ahmad dan Nagita pada bagian punggungnya.

Tidak hanya itu, di dalam paket tersebut juga terdapat sepucuk surat yang berisikan undangan yang mengajak Raffi Ahmad serta keluarganya untuk berkunjung ke kandang Tokushima Vortis di Jepang.

Selain keluarganya, Raffi Ahmad juga diperbolehkan mengajak club bolanya yakni RANS Nusantara saat berkunjung.

“Ga nyangka banget guys!!! Foto Cipung kemarin dilirik klub bola Jepang @tokushima_vortis dan kita sekeluarga diundang langsung buat ke Jepang! Gue ga lagi mimpi kan??” tanya Raffi Ahmad dalam kolom caption unggahannya.

“Apalagi dibolehin buat bawa pemain @rans.nusantara juga! Kira-kira gue ajak siapa ya buat ikut Jepang?” sambung Raffi.

Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Unggahan itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Rayyanza sebagai pembawa berkah karena berkat fotonya, Raffi Ahmad dan RANS Nusantara mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Tokushima Vortis.

“Cipung si pembawa rezeki,” komentar netizen.

“Rezeki rayyanza, smg keluarga raffi ahmad dn rans entertainment sukses sllu,” tulis netizen.

“Keren cipung mah kecil2 udh dilirik klub Bola inter,” sahut netizen.

“Emang rayyanza ini rezekinya ga main main"Cipung bayi yang suka bekerja dan berkarya akhirnya tambah bersinar dan go internasional kejepang. Selamat ya adek rayyanza,” tutup netizen.