Berkembang Pesat, The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-49 di Lippo Mall Kemang

Kamis, 30 Maret 2023 | 14:51:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berkembang Pesat, The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-49 Di Lippo Mall Kemang

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-49 di Lippo Mall Kemang. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - The Palace Jeweler, merek perhiasan ternama dan tepercaya, membuka gerai yang ke-49 di Lippo Mall Kemang Jakarta.

Sebagai bagian dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan berkualitas terbesar di Asia Tenggara yang juga menaungi merek perhiasan MONDIAL dan Frank & co., The Palace Jeweler yang merupakan National Jeweler, sampai pada sebuah pencapaian ini yakni dengan membuktikan perkembangan gerainya dan meningkatkan pelayanannya pada para pencinta perhiasan di Indonesia.

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-49 di Lippo Mall Kemang. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Pembukaan gerai ke-49 dari The Palace Jeweler ini merupakan tonggak pencapaian tersendiri bagi CMK dan The Palace Jeweler, khususnya.

Gerai ke-49 ini merupakan salah satu bukti komitmen The Palace Jeweler untuk selalu meningkatkan pelayanan dengan memperluas gerai agar dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan dan pencinta perhiasan, serta menjadi bukti pesatnya pertumbuhan bisnis The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-49 di Lippo Mall Kemang. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Dengan dibukanya gerai The Palace Jeweler di Lippo Mall Kemang ini, The Palace Jeweler berharap untuk dapat memenuhi tingginya demand masyarakat Jakarta dan sekitarnya akan perhiasan emas dan berlian berkualitas. Hal ini tentunya merupakan bukti dari komitmen The Palace Jeweler dalam menerapkan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjamin, Therjangkau’ yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya," ujar Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler.

Hadirkan berbagai koleksi perhiasan unggulan The Palace Jeweler

Andien hadiri pembukaan The Palace Jeweler Gerai Ke-49 di Lippo Mall Kemang. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Gerai baru di Lippo Mall Kemang Jakarta ini siap menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas khas The Palace Jeweler. Pencinta perhiasan bisa mendapatkan berbagai koleksi perhiasan berlian dan emas khas The Palace Jeweler.

Salah satunya adalah koleksi perhiasan Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion designer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, seri perhiasan Kekaseh yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie, juga ragam perhiasan dalam harga terjangkau, Moela Collection, dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja.

Sebagai bagian dari Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler memang memiliki komitmen untuk menghadirkan perhiasan berkualitas, baik itu berupa berlian, emas, maupun batu permata berharga.

Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan telah melalui proses produksi yang ketat, dengan dukungan lebih dari 1.200 perajin perhiasan profesional, mesin-mesin berteknologi modern, dan tentunya CMK Lab untuk proses quality control (QC) yang detail dan teliti.

Usung konsep megastore “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”

Dengan tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model “Therlengkap”. Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, gerai perhiasan The Palace Jeweler memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain.

Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau” sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian.

Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp888 ribu untuk perhiasan berlian, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan harga terjangkau, “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak?”. Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler telah “Therjamin” mutunya.

Kualitas perhiasan yang teruji dan sesuai standar

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5%.

Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional.

Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 13-3487-2005, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai baru The Palace Jeweler di Lippo Mall Kemang Jakarta ini dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler.

Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK.