Berkunjung Ke Hotel Instagramable di Bandung

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:44:35

LS Travel

Penulis : LS Travel

 Berkunjung Ke Hotel Instagramable Di Bandung

Tidak sulit menemukan hotel Instagramable di Bandung. Nyatanya, di pusat kotanya saja kamu bisa dengan mudah menemukan banyak hotel Instagramable di Bandung. Tak hanya itu, di dekat tempat wisatanya pun juga terdapat hotel Instagramable, seperti di Lembang.

Berikut ini, ladiestory.id akan membagikan beberapa rekomendasi hotel Instagramable di Bandung yang akan membuat kamu jatuh cinta. Tidak hanya cocok untuk menginap, hotel Instagramable di Bandung ini akan membuat akun Instagram milikmu menuai banyak “likes“. Yuk, intip di bawah ini!

Hotel Summerbird

Hotel Instagramable di Bandung ini berlokasi di kawasan Cicendo dan letaknya dekat dengan stasiun kereta. Kesan Instagramable bergaya vintage ini akan langsung kamu jumpai hanya dari arsitektur bangunannya. Memasuki area lobi hingga ke bagian dalam kafe, kesan vintage dengan suguhan dekorasi klasik akan membuat minat fotomu terus meningkat. Kamu juga akan sangat betah di dalam kamar hotel Summerbird karena interior design kamarnya pun tak kalah keren untuk dijadikan latar foto Instagram milikmu.

U Janevall

U Janavella termasuk hotel Instagramable di Bandung yang tergolong baru dan berlokasi di pusat kota. Kesan Instagramable pada hotel ini sudah bisa dilihat dari bagian arsitektur bangunan. Ditambah lagi, penataan kamarnya menerapkan desain minimalis kontemporer dengan menggunakan kasur empuk sehingga membuat ruangan kamar ini sangat cantik dan keren untuk difoto. Selain itu, pada bagian atap hotel Instagramable di Bandung ini juga terdapat kolam renang sehingga bisa menjadi spot foto yang keren untuk Instagrammu.

Triple Seven Bed and Breakfast

Secara keseluruhan, hotel Instagramable di Bandung ini berkonsep retro industrial. Di hotel ini, kamu akan menemukan banyak spot foto yang keren, tidak terkecuali di bagian kamar hotel. Kamar-kamar pada hotel Instagramable di Bandung ini terbagi menjadi empat tema besar, yaitu gaya retro, vintage, pop, dan art sehingga kamu bisa memilih dan menyesuaikan tema yang kamu inginkan. Kalau kamu, ingin Instagrammu dihiasi dengan tema yang mana?

GH Universal Hotel

Hotel Instagramable di Bandung yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena terlihat sangat megah dan menawan. Rasanya hotel ini layak mendapatkan gelar atau penghargaan sebagai salah satu hotel Instagramable di Bandung yang paling hits. Arsitektur bangunannya yang megah dan menyerupai kastil ini akan membuatmu merasa seperti menginap di istana.

Cottonwood Bed and Breakfast House

Hotel Instagramable di Bandung yang satu ini sangat unik karena hanya terdapat sembilan kamar di dalamnya. Namun, tiap kamarnya mengusung tema yang berbeda dan tetap Instagramable dengan tempat tidur dan sprei yang juga berbeda. Banyaknya tema kamar di Cottonwood Bed and Breakfast House ini akan membuatmu ingin menginap di setiap kamar hotelnya untuk memiliki sembilan foto berbeda. Secara keseluruhan, sebenarnya hotel Instagramable di Bandung ini menerapkan gaya viktorian.

Travelers Inn

Kalau hotel Instagramable di Bandung yang satu ini pasti akan jadi favorit para wanita. Menerapkan konsep modern yang dipadukan dengan sentuhan vintage, hotel Instagramable di Bandung ini juga menghadirkan kesan feminin yang sangat dominan. Kesan vintage-nya sangat terlihat jelas dari penggunaan kursi teras berwarna putih yang terbuat dari rotan.

Kota Kembang ini memiliki banyak hotel Instagramable yang keren dan cocok untuk menambah konten Instragram milikmu? Jadi, pertama-tama kamu ingin menginap di mana dulu, nih?

Sumber Foto Utama: istockphoto.com