Berkunjung Ke Rumah Kimbab Family, Onew SHINee Akui Ketagihan Sambal Lalapan

Senin, 25 April 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berkunjung Ke Rumah Kimbab Family, Onew Shinee Akui Ketagihan Sambal Lalapan

Onew SHINee dan Kimbab Family. (YouTube.com/KimbabFamily)

Ladiestory.id - Setelah kabar berkunjungnya Onew SHINee heboh dan sempat trending di Twitter, kali ini kecintaannya pada masakan dari Mama Gina kembali menjadi sorotan. Hal ini terungkap usai video lanjutan berisi makan-makan di rumah Kimbab Family dibagikan di kanal YouTube resmi keluarga tersebut.

Disuguhi sejumlah masakan khas Indonesia, khususnya masakan Sunda, membuat salah satu anggota boyband SHINee tersebut makan dengan lahap. Mama Gina menyajikan beberapa makanan khas Sunda, seperti nasi timbel, pepes tahu yang dibalut dengan daun pisang, hingga tempe, sambal beserta lalapan.

Onew SHINee dan Kimbab Family. (YouTube.com/KimbabFamily)
Onew SHINee dan Kimbab Family. (YouTube.com/KimbabFamily)

Onew yang awalnya tampak makan dengan sumpit, tak ragu mencoba makan dengan tangan usai mama Gina memberitahu cara makan khas Indonesia tersebut.

“Memang begitu? Kalau gitu saya akan makan pakai tangan juga,”ujar Onew penasaran.

Tampak menyukai rasa masakan khas Sunda, tak tanggung-tanggung Onew pun sampai menghabiskan 6 potong ayam yang disuguhkan. Tak hanya itu, saat ditanya mengenai makanan yang paling cocok dengannya, yang mengejutkan dirinya pun menjawab sangat cocok dan menyukai sambal lalapan yang dibuat oleh mama Gina.

"Sambal, enak sekali," kata Onew. 

"Ini suka sekali (sambal). Awalnya saya makan dengan dibungkus daun (ala Korea) kan, saat itu saya pikir sambalnya punya pesona, terus-terusan nambah," sambungnya.

Onew SHINee dan Kimbab Family. (YouTube.com/KimbabFamily)

Selain sambal lalapan, soto khas Bandung pun menjadi salah satu masakan yang dipuji Onew, selain itu dirinya justru mengatakan jika rasa soto yang menyegarkan bukanlah rasa yang asing sehingga menjadi salah satu favoritnya.

"Sotonya juga menyegarkan, seperti minum air, rasanya sangat bersih," ujar Onew.

Tak henti memuji masakan mama Gina dan berterima kasih, Onew bahkan sampai merasa khawatir tak bisa berhenti makan. Kimbab Family dengan senang hati pun kembali meminta Onew untuk berkunjung ke rumahnya di lain waktu, dan berjanji akan membuatkan makanan khas Indonesia lain yang tak kalah lezat.

"Enak sekali, terlalu enak, wah tidak bisa berhenti makannya gimana?," ujar leader dari SHINee tersebut.

"Kalau nanti datang lagi, kita siapkan makanan yang lain," jawab mama Gina.

"Betul-betul enak, saya yang terima kasih," tutup Onew SHINee.

s