Berlinang Air Mata, Aldila Jelita: Keputusan Itu Sebenarnya Berat

Rabu, 29 Maret 2023 | 18:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berlinang Air Mata, Aldila Jelita: Keputusan Itu Sebenarnya Berat

Aldila Jelita di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Aldila Jelita mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Indra Bekti merupakan sebuah keputusan yang sangat berat. Mengingat keduanya telah membina rumah tangga selama 12 tahun.

Hal tersebut diungkapkan Aldila Jelita melalui podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Waktu mengambil keputusan itu (cerai) sebenarnya berat,” ujar Aldila Jelita berlinang air mata, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (29/3/2023).

Aldila Jelita di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

 

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa ia mendapatkan saran dan masukan dari sahabat-sahabatnya mengenai keputusannya untuk bercerai dengan Indra Bekti. Ia mengungkapkan, jika ia dan Indra Bekti tidak berpisah, maka akan berdampak buruk bagi mereka di kemudian hari.

“Kalau kita berdua enggak ada yang mengambil keputusan untuk saat ini kita berpisah, takutnya enggak ada yang mau berubah gitu,” kata Aldila Jelita.

Aldila Jelita pun berharap semoga dengan adanya perpisahan ini, keduanya dapat mengambil hikmah dengan perubahan sikap masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Berat ada di rumah yang kita pilih, bangun, numbuhin semangat, berat banget setiap hari. Tapi ini yang terbaik dalam doa aku, pengennya ada perubahan untuk diri kita sebenarnya,” ujar Aldila Jelita.

Sebagai informasi, proses perceraian keduanya baru saja memasuki tahap pembacaan hasil mediasi yang telah digelar pada Senin (27/3/2023). Hasil mediasi keduanya dinyatakan gagal karena baik Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk berpisah.

Adapun agenda mediasi keduanya telah digelar pada Senin (13/3/2023) lalu. Dalam agenda tersebut, keduanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. 

Agenda sidang lanjutan proses perceraian antara Aldila Jelita dan Indra Bekti dengan agenda sidang pembuktian akan digelar pada 10 April 2023 mendatang.